IKBDS Ucapkan Selamat Peresmian Markas KOTI Mahatidana MPC PP Bengkalis

iKBDS saat menghadiri Peresmian Markas KOTI MPC PP Bengkalis

Nusaperdana.com, Duri - Atas nama keluarga besar Ikatan Keluarga Batak Duri Sekitarnya (IKBDS) kami mengucapkan selamat dan tahniah atas peresmian Markas Komando Inti Mahatidana MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis yang berada di Jalan Hangtuah Duri.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Harian IKBDS Sabarman Damanik didampingi Wakil Ketua Bonar Tampubolon, Sekretaris Dikki Sagala, dan Bendahara Fransiska Sinambela serta Ketua Generasi Muda IKBDS Novalis Hutahean saat menghadiri acara peresmian, Sabtu (29/10) kemarin. 

Dikatakan Sabarman, sebenarnya kehadiran kita di acara peresmian ini bersama dengan Ketua Umum IKBDS Dr (C) Marnalom Hutahean SH MH tetapi karena beliau ada keperluan lain yang tidak bisa di tinggalkan maka kami mewakili pengurus IKBDS. 

"Selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemuda Pancasila, terkhusus Komando Inti Mahatidana yang meresmikan Markas Komando hari ini," ucap Sabarman menyampaikan pesan dari Ketum Marnalom. 

Sabarman menyebutkan wadah PP salah satu yang terbaik dan terdepan, kita dari IKBDS sangat salut dan mengapresiasi perjuangan dan upaya dalam membina dan memajukan kepemudaan di Kabupaten Bengkalis. 

Kita berharap kedepannya sebagai wadah Sosial Kebudayaan IKBDS juga dapat lebih bersinergi dengan Pemuda Pancasila.Terlebih secara bersama sama saling melengkapi mana kala ada kekurangan.Dan jauh lebih penting secara bersama bergandengan tangan dalam mendukung program Bupati Bengkalis Kasmarni. 

"Mari satukan Visi Misi dan pererat persatuan serta kesatuan demi kemajuan bersama, juga meningkatkan kepedulian pada lingkungan sekitar," ungkapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar