IKMR Ujung Batu Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

IKMR Ujung Batu Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Nusaperdana.com, Rohul - Pengurus Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Rokan Hulu, H Ilip melantik pengurus IKMR kecamatan Ujung Batu Periode 2022-2027 yang diselenggarakan di Halaman gedung LKA Ujung Batu Rabu 25/8/2022.

Hadir dalam pelantikan itu Sekretaris umum IKMR Riau Ir H Marjoni Hendri, Wakil Ketua Umum IKMR H Dharmansyah Malik, Ketua IWMR Riau Hj Sumaiti SPsi, Anggota DPRD Riau  Adam Syafaat  serta tokoh masyarakat Rokan Hulu.

Pengukuhan pengurus dipimpin oleh H Dharmansyah Malik selaku Wakil Ketua Umum IKMR. Ia menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus di Rokan Hulu. Dharmansyah juga berharap IKMR Rokan Hulu semakin maju dan terus berkembang.

“Saya optimistis IKMR Rokan Hulu akan maju dan makin dikenal. Serta mampu menjadi wadah pemersatu para perantau Minang di daerah ini,” ujarnya.

Menurut  Darmansyah, IKMR Rokan Hulu menjadi pioner dalam kemajuan perantau Minang di Provinsi Riau.  Karena Rokan Hulu berbatasan langsung dengan Kabupaten Pasaman, Sumatra Barat. Sehingga IKMR Rokan Hulu menjadi barometer IKMR di Provinsi Riau.

Sementara Ketua IKMR Rokan Hulu H Hilip menyampaikan, pihaknya akan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dalam membangun daerah dan memajukan masyarakat Minang di Negeri Seribu Suluk tutupnya. (GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar