Inhil Spirit Run 2020, Bupati Wardan Harap Cabor Atletik Bergelora di Kalangan Milenial


Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan mengharapkan cabang olahraga (Cabor) atletik semakin bergelora di kalangan generasi milenial melalui ajang Inhil Spirit Run 2020 yang ditaja Pemerintah Kabupaten Inhil.

"Harapannya dengan penyelenggaraan lomba marathon ini, dapat menggelorakan Cabang olahraga Atletik kepada generasi milenial Negeri Seribut Parit," pungkas Bupati usai lomba, Minggu (15/3/2020) pagi.

Disamping itu, Bupati juga berharap, melalui ajang lomba marathon Inhil Spirit Run 2020 akan mampu memacu prestasi para atlet Inhil di kancah nasional, selain sebagai upaya promosi daerah.

"Yang terpenting dan perlu diperhatikan adalah bahwa marathon merupakan sebuah langkah kecil Kita dalam menjaga kesehatan tubuh," tukas Bupati.

Pada ajang ini, pihak penyelenggara, yakni Dinas Pariwisata, Pemuda, Olahraga dan Kebudayaan Kabupaten Inhil mengikutsertakan 62 pelari nasional.

Pemenang lomba marathon Inhil Spirit Run 2020 yang diikuti lebih dari 1000 pelari ini masih didominasi oleh para pelari nasional.

Inhil Spirit Run 2020 yang bertajuk Inhil Fighting Spirit ini, juga tampak diramaikan oleh segenap anggota Forum Komunikasi Daerah Kabupaten Inhil.

Iven akbar tajaan Pemerintah Kabupaten Inhil yang diikuti oleh pelari lokal dan nasional tersebut, memperlombakan 2 nomor lomba yakni untuk jarak 10 Kilometer dan 5 Kilometer yang terbagi dalam 9 kategori. Dalam ajang Inhil Spirit Run 2020, para pelari menempuh rute marathon keliling Kota Tembilahan.

Seusai menyelesaikan rute marathon, pihak penyelenggara pun segera mengumumkan para pemenang lomba. Setelahnya, para pemenang berhak menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar