Isi Seminar Legislatif Polbeng, Askori Paparkan Fungsi dan Kewenangan Anggota DPRD


Nusaperdana.com, Bengkalis - Wakil Ketua Komisi II Askori yang merupakan anggota DPRD Dapil Bengkalis-Bantan mengisi seminar Legislatif yang di taja oleh Politeknik Negeri Bengkalis, Sabtu (13/03).

Acara yang berlangsung di Gedung Utama Politkenik Negeri Bengkalis yang dimulai pada pukul 08.00 Wib, turut dihadiri Ketua DPRD H. Khairul Umam melalui Video Conference.

DiKutip dari situs Resmi Humas DPRD Seminar legislatif tersebut berisi tentang kedudukan dan fungsi lembaga legislatif dalam struktur pemerintahan sebagai pedoman untuk menjalankan lembaga pemerintahan.

Didampingi Wakil Direktur II Polbeng Guswandi, Askori memberi penjelasan kepada mahasiswa tentang fungsi lembaga legislatif dalam struktur pemerintahan khususnya peran DPRD di dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Bengkalis.

Askori menyampaikan seminar Legislatif ini dipaparkan kepada mahasiswa agar mereka paham apa fungsi dan kewenangan anggota DPRD Bengkalis kepada pemerintah daerah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dalam memajuan daerah

"Dan supaya adik-adik mahasiswa memiliki motivasi untuk memajukan daerah ini dan memiliki jiwa yang baik sebagai generasi penerus kepemimpinan untuk memajukan daerah Bengkalis," tutupnya. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar