Jajaran Lapas Pasir Pengaraian Jalan Sehat dan Bagikan Stiker KTT G 20


Nusaperdana.com, Rohul - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melaksanakan kegiatan "Jalan Sehat Semarak penenggelaraan  KTT G20" tahun 2022 secara serentak pada Jum'at (21/10/2022).

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, M.H secara virtual dan Jajaran di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian mengikuti di Aula Lapas Seribu Suluk.

Turut Hadir Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu yang diwakilkan PLH. Erpis Candra, Ka.KPLP Parlin Hs, Kasi Kamtib H.Masnor, Kasubsi Keamanan H.Busmar, Kaur Umum Weddy SP, Kasubsi Registrasi Anton Fernando, Kasubsi Portatib Kisman, Kasubsi Perawatan Syafnir dan Staf Kantor serta Regu Pengamanan.

Setelah mengikuti acara pembukaan secara virtual, selanjutnya dilaksanakan pelepasan jalan sehat oleh pejabat struktural di halaman depan kantor Lapas Pasir Pengaraian dan juga membagikan stiker KTT G20 kepada masyarakat yang melintas.

"ini merupakan bentuk semangat jajaran di Lapas Pasir Pengaraian dalam menyemarakkan KTT G20. Petugas kami juga membagikan stiker dan mensosialisasikan kegiatan KTT G20 Indonesia".Ucap Erpis.

Selain membagikan stiker, Lapas Pasir Pengaraian juga memasang Gapura dan Spanduk bertemakan KTT G20 Indonesia Tahun 2022.(GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar