Jalan Sepanjang 620 Meter Usai Dikerjakan Satgas TMMD ke-110


Nusaperdana.com, Rohul - Letkol lnf M lqbal Lubis selaku Paban Tinjau hasil kerja TMMD 110,Pembuatan jalan yang menghubungkan dua dusun terletak di RT 16,desa Ujung batu Timur, kecamatan ujung batu, kabupaten Rokan Hulu Selasa 23/03/2021.pukul 17.35 wib.

dalam kunjungannya itu disambut oleh Dan Ramil Kapten lnf Hendri Barus. selaku pengawas TMMD 110 yang dipercayakan oleh pimpinan padanya.
Dalam sambutannya Kapten H Barus melaporkan perkembangan selama hampir tiga minggu .
pekerjaan pembuatan jalan sepanjang 620 meter dan lebar 6 meter dan pembangunan Boxcover 1buah telah selesai.lapor Kapten Inf Hendri Barus.

Setelah laporan diterima Paban Letkol lnf M Iqbal Lubis, mengajak rombongan melihat pembuatan jalan tersebut, dengan berjalan kaki bersama.

M lqbal mengatakan TNI berasal dari Rakyat dan harus siap membangun untuk Masyarakat.kita tau dana sebesar Rp 62 juta membuat jalan sepanjang 620 meter, itu tidak akan cukup. dengan kehadiran TNI,Polri dan Dukungan Masyarakat Program TMMD dapat kita laksanakan dengan berbagai pembangunan seperti jalan .Boxcover, dan lain sebagainya  terlaksana dengan baik .ujar lulusan Akmil itu.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan tugas-tugas pokok kita,dalam membantu pemerintah daerah dan masyarakat, dan tidak lepas dari kebersamaan Gotong Royong.TNI ,Polri,Dan Masyarakat ujar M lqbal.

Kadus Sitepu mewakili masyarakat menyampaikan Terima kasih kepada Bapak Letkol M Iqbal atas kunjungannya ke desa kami ini,dan para TNI,Polri yang tergabung di TMMD 110,kami selaku warga rasa bersyukur dan sangat berterima kasih dan apresiasi kepada TNI ,tanpa TMMD jalan ini tentu belum ada kata Kadus Sitepu .

Kami berharap,agar pembangunan didesa kami ini,janganlah hanya sampai disini saja,dan kami Rindu dan sangat berharap agar kedepan Program TMMD ada lagi di desa kami ini.selama TMMD ada di desa ini,kami sangat bersahabat dan rasa berkeluarga kepada seluruh Tim sebagai mana anak dengan orang tua ,Abang dengan adik seperti itulah kami komandan ujar Sitepu Kepada Letkol lqbal Lubis.

Menanggapi dari perwakilan masyarakat,Letkol lqbal Lubis mengatakan,bila ingin Adalagi TMMD di desa ini,mohon dibuatkan permintaan Masyarakat karnaTNI siap membantu, membangun desa. juga kita senang melihat kinerja TMMD saat ini, juga berterima kasih pada masyarakat yang turut mendukung Program ini.mari sama sama menjaga lingkungan kita.pungkasnya 

   (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar