Jelang Akhir Tahun 2020, Tak Ada lagi Pasien COVID di Rawat di Aceh Singkil


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Perkembangan terbaru kasus COVID-19 di  Kabupaten Aceh Singkil terus membaik, jumlah pasien yang dirawat sudah nihil. Selain itu, tingkat kesembuhan juga terus bertambah setiap harinya, kendati masih terdapat penambahan kasus baru.

Data yang diperoleh nusaperdana.com dari tim penanganan dan  pencegahan Covid-19 Kabupaetn Aceh Singil tercatat hingga saat ini sejumlah 195 kasus. Secara rinci jumlah pasien yang sembuh mencapai 177 orang, 11 orang melakukan isolasi mandiri, 7 pasien meninggal dunia, dan tidak terdapat pasien yang dirujuk atau dirawat saat ini. (23/12)

Dari data tersebut sebarannya mencakup 8 Kecamatan dari 11 Kecamatan yang ada di Kabupaetn Aceh Singkil yakni Kecamatan Singkil sebanyak 24 Pasien, Kecamatan Singkil Utara terkonfirmasi 13 pasien, Kecamatan Gunung Meriah 112 Pasien, Kecamatan Simpang Kanan 35 Pasien, Suro Makmur 2 Pasien, Singkohor 7 Pasien, Kota Baharu 1 Pasien, Danau asris 1 Pasien.

Sementara 3 Kecamatan lainnya tercatat 0 kausu Pasien Covid-19, kecamatan-kecamatan tersebut yakni Pulau Banyak, Pulau Banyak Barat dan Kuala baru.

Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil melalui Pelaksana Tugas Kepala Dinas Aceh singkil, Nurman terus menghimbau kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil agar selalu menjaga kesehatan, menerapkan 3 M, memakai masker dalam berkatifitas di dalam keramaian, mencuci tangan dengan sabun serta yang terpenting menjaga jarak agar mencegah penularan Covid-19. “seluruh warga Aceh Singkil tetap jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehehatan” himbau Nurman. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar