Jelang MTQ Ke-48, Pemcam Mandau Gelar Rapat Persiapan

Camat Mandau Riki Rihardi bersama Kapolsek Mandau diwakili Kanit Sabhara Iptu Zulkifli dan Danramil Kapten Arh Jemirianto Rapat Persiapan MTQ Ke 48 Tingkat Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Jelang pelaksanaan MTQ ke-48 tingkat Kecamatan Mandau, Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Mandau menggelar rapat persiapan prihal teknis pelaksanaan yang direncanakan pada tanggal 6 Agustus 2023 dan pawai ta'aruf tanggal 5 Agustus 2023.

Bertempat di ruang rapat lantai 2 Kantor Camat Mandau, rapat dihadiri Camat Mandau Riki Rihardi, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto, Kepala UPT se-Kecamatan Mandau, Lurah dan Kades, serta Panitia Pelaksana,Selasa (1/8/2023). 

Pada kesempatan itu, Camat Mandau Riki Rihardi berharap kepada seluruh elemen terkhusus ketua Panitia dan anggota yang telah ditunjuk agar saling berkoordinasi dan berkontribusi yang maksimal. 

"InsyaAllah, bersama-sama kita sukseskan MTQ Ke-48 tingkat Kecamatan Mandau, yang sudah menjadi agenda tahunan Kabupaten Bengkalis," ucapnya juga menghimbau kepada Lurah dan Kades untuk mengajak seluruh masyarakat beramai-ramai menghari agenda pawai ta'aruf dan malam pembukaan sampai penutupan MTQ nanti.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar