Jelang Pembukaan MTQ Ke-48, Camat Mandau Lantik 22 Orang Dewan Hakim

Camat Mandau Riki Rihardi melantik Majelis dan Dewan Hakim MTQ Ke-48 Tingkat Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Mandau -- Rangkaian pelaksanaan MTQ Ke-48 tingkat Kecamatan Mandau, setelah pawai Ta'aruf, acara dilanjutkan dengan pelantikan 22 orang Dewan Hakim oleh Camat Mandau Riki Rihardi, Sabtu (05/8/2023). 

Bertempat di gedung bathin betuah kantor Camat Mandau, pelantikan diawali dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Majelis dan Dewan Hakim yang di saksikan oleh Panitia Pelaksana, Lurah dan Kades se-Kecamatan Mandau dan LPTQ Kecamatan Mandau. 

"Kita meminta komitmen para majelis dan dewan hakim agar menjalankan tugas sebaik-baiknya, serta sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga perhelatan MTQ berjalan lancar tanpa kendala," pesan Camat Riki dalam sambutannya. 

Mantan Lurah Duri Timur dan Air Jamban itu juga berharap semoga keberadaan dewan hakim ini dapat menghasilkan peserta MTQ yang menjadi panutan bagi masyarakat Kecamatan Mandau. 

"MTQ tidak hanya selesai setelah penyelenggaraan acara, tapi juga memiliki efek jangka panjang terutama dalam pembentukan karakter pemuda yang islami," harapnya kepada Majelis dan Dewan Hakim dapat mengemban amanah dengan baik.**

 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar