Jelang Pembukaan, Panitia MTQ Ke 47 Kecamatan Mandau Gelar Rapat Teknis

Camat Mandau Riki Rihardi Pimpinan Rapat Pelaksanaan MTQ Ke 47

Nusaperdana.com,Mandau – Jelang hari pembukaan MTQ Ke 47 tingkat Kecamatan Mandau, Pemerintah Kecamatan Mandau, bersama para Lurah dan Kades,Kepala UPT dan Panitia pelaksana ,menggelar rapat teknis pelaksanaan, Selasa (06/09/2022). 

Berdasarkan hasil rapat teknis sebelumnya, pagelaran MTQ ke 47 tingkat Kecamatan Mandau akan diadakan di halaman Kantor Camat Mandau pada tanggal 18 September 2022, dengan jumlah peserta (kafilah) sebanyak 264 orang, yang merupakan akumulasi peserta di tingkat Kelurahan dan juga Desa se-Kecamatan Mandau. 

Rapat hari ini membahas mengenai aspek perlengkapan dan juga teknis acara, yang mana, pada rapat persiapan 29 Agustus lalu, sudah ditunjuk seksi-seksi untuk setiap kebutuhan pendukung acara.

Pada kesempatan ini, Camat Mandau Riki Rihardi menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Mandau, untuk beramai-ramai menghadiri pembukaan hingga penutupan pagelaran MTQ ke 47 pada tahun ini, mengingat pada tahun sebelumnya, dari pembukaan hingga penutupan, pagelaran MTQ di tingkat Kecamatan Mandau dilaksanakan di tempat tertutup, sehingga, secara tidak langsung membatasi masyarakat yang ingin menghadiri dan menyaksikan pagelaran MTQ.

Dalam rangka menyemarakkan MTQ ke 47 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2022, Pemerintah Kecamatan Mandau juga akan mengadakan Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 20 September 2022 (Ba'da Ashar), yang diisi oleh Datuk Sri Ulama Setia Negara, atau lebih dikenal dengan Ustadz Prof.H.Abdul Somad.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar