Jemput Aspirasi Masyarakat, Farida Saad Gelar Reses di Kelurahan Babussalam


Nusaperdana.com, Bengkalis - Jemput aspirasi dan Mendengarkan lansung keluhan masyarakat yang ada di kecamatan Mandau, Anggota DPRD Provinsi RIau , Daerah pemilihan Bengkalis, Dumai dan Meranti, dari Partai Nasdem Hj Farida Sa'ad. SE Gelar reses Periode 2019-2020  di jalan Kayangan Lembah Sari RT 01/RW 07 kelurahan babussalam , kecamatan Mandau , kabupaten Bengkalis. Jumat Sore ( 28/02/2020) sekitar Pukul 16.30 wib.

Dihadapan ratusan masyarakat lebah sari Srikandi Partai Nasdem , Hj Farida Sa'ad dalam penyampaian reses nya Mengatakan mengucapkan terimakasih atas masyarakat mandau yang telah memberikan kepercayaan kepada saya duduk lagi di DPRD provinsi Riau untuk periode kedua 2


Dijelasnya Saat ini saya duduk di komisi 4 DPRD Provinsi Riau bagian infrastruktur dan Pembangunan, bagian Anggaran (banggar)

Tugas kami sebagai Anggota DPRD turun kemasyarakat memperjuangkan aspirasi yang nanti akan disampaikan di rapat Paripurna  , dan bersilaturahmi dengan masyarakat mandau yang sudah diagendakan  3 kali dalam setahun di daerah pemilihan.terang Farida.

Menjawab semua Aspirasi yang sudah disampaikan oleh beberapa masyarakat terkait bank sampah, bantuan Untuk rumah ibadah masjid dan Musholla, serta sekolah SMA di kelurahan Babussalam Politisi Dari Partai bersutan Surya palo itu menjawab semua Aspirasi ini akan saya bawa dalam Rapat di Paripurna Provinsi nanti, tentunya aspirasi atau usulan yang bisa dikoordinir di tingkat Provinsi. 

Jika Aspirasi yang disampaikan itu wewenang nya di kabupaten nanti akan saya serahkan kepada teman-teman anggota Dewan partai Nasdem di Tingkat kabupaten, untuk kabupaten Bengkalis kita ada tiga anggota DPRD yang Duduk.katanya

Diakhir pertemuan reses ditutup dengan Doa yang dibaca oleh ustadz khairul siregar dan foto bersama masyarakat RT 01/RW 07 dengan anggota DPRD provinsi Hj Farida Saad. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar