Jum'at Berkah, PKS Permata Citra Rangau Santuni Masyarakat di Lingkungan Pabrik

Pimpinan dan Manajemen PKS PT.Permata Citra Rangau Menyerahkan Sembako Kepada Masyarakat Sekitar Pabrik

Nusaperdana.com,Duri - Momentum hari Jum'at yang penuh berkah, PKS PT.Permata Citra Rangau menyalurkan santunan kepada masyarakat kurang mampu di lingkungan seputar pabrik, Jum'at 15 September 2023.

Santunan berupa beras, minyak makan, teh, gula dan Mie Instan dengan kemasan 60 paket ini merupakan program rutin (CSR) pabrik pengolahan buah sawit yang berada di jalan Gajah Mada sebanga Duri. 

Pimpinan PKS PT.Permata Citra Rangau Muhammad Ali pada kesempatan itu mengatakan santunan ini dilakukan adalah sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat sekitar pabrik. 

"Ini kegiatan rutin yang kita lakukan setiap bulannya. Alhamdulillah masyarakat sekitar selalu mendukung penuh kegiatan positif dan merasa senang dengan adanya pabrik ini," ujarnya. 

Sementara itu, salah seorang warga yang juga Ketua RT setempat Abdul Wahab menyebutkan keberadaan pabrik Permata Citra Rangau merupakan aset bagi masyarakat lingkungan. Hal itu terbukti dari Pekerja dan kegiatan-kegiatan slalu dibantu. 

"Kami berharap PKS Pabrik Permata Citra Rangau, dapat semakin maju dibawah kepemimpinan Muhammad Ali," ungkapnya yang merasakan langsung banyak perubahan serta dukungan kepada masyarakat sekitar pabrik.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar