Jum'at Berkah Polsek Mandau Antarkan Sembako Kerumah Warga Kurang Mampu

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Foto Bersama Warga usai menyerahkan Sembako

Nusaperdana.com,Mandau - Mengisi momentum di hari Jum'at Berkah, Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau lakukan giat berbagai sembako kepada warga kurang mampu. Jum'at (11/02) siang. 

Sembako yang langsung diantarakan kerumah warga kurang mampu bertempat di kelurahan Air Jamban, dipimpin oleh Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SIK SH bersama Panit 1 Iptu R. Hutahayan, Bripka Agung, Babinkamtibmas AJ Bripka Sandos Firdaus dan didampingi Ketua RW 20 Muklis. 

"Hari ini kita memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Air Jamban. Semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban warga dimasa pandemi saat ini," ucap Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman kepada Nusaperdana.com usai giat Jumat berkah tersebut. 

Dijelaskan Kompol Indra Lukman adapun sembako yang di berikan kepada warga kurang mampu saat ini adalah berupa Beras 10 kilogram, Indomie, Gula, Teh, Minyak Goreng, dan telur satu papan. 

"Alhamdulillah, sembako yang kita berikan  diterima oleh warga dengan senang hati," ujar Kompol Indra Lukman. 

Sementara itu Ketua RW 20 Air Jamban Muklis, mengucapkan terimakasih kepada Polsek mandau yang telah melakukan giat Jum'at berkah terhadap warga, khususnya warga RW 20 Kelurahan Air jamban. Yang mana bantuan ini adalah suatu bentuk kepadulian Polsek Mandau terhadap masyarakat terutama kalangan ekonomi kebawah

"Semoga niat ataupun bantuan yang diberikan Kapolsek Mandau bermamfaat bagi yang menerima dan mendapat limpahan rahmat dari yang maha kuasa.Semoga Kapolsek Mandau sukses selalu dalam menjalankan tugas di wilayah kecamatan Mandau.Dan selalu dekat serta peduli dengan Masyarakat," ujar Muklis saat turut mendampingi Kapolsek Mandau menyerahkan sembako kepada warga.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar