Kabupaten Pangkep Salurkan BLT DD di Kecamatan Liukang


Nusaperdana.com, Pangkep Sulsel - Pemerintah Desa Mattaro Adae, Kecamatan Liukang Tupabbiring, Kabupaten Pangkep kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) TA 2020 ke II untuk warga yang terdampak Covid-19.

Penyaluran bantuan tersebut berlangsung di Kantor Desa Mattaro Adae, Kecamatan Liukang, (23/6/2020).

Ada 130 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat dari Covid-19 dengan nilai Rp600 ribu per Kepala Keluarga dengan total Rp78 juta, semoga bantuan ini dapat digunakan dengan baik untuk kebutuhan keluarga sehari-hari, ”ujar Abd Rahman.

Selanjutnya, terkait penyaluran BLT tersebut, pihaknya juga akan menerima terima kasih ke Camat Liukang Tupabbiring Wahyuddin, lantaran diterima mendampingi dalam kegiatan ini.

“Terima kasih kepada Camat Liuakang Tupabbirng yang telah mendampingi anggota kami, yaitu pendampingan khusus orang tua jompo dalam penerimaan BLT,” terang dia.

Sementara itu, Ketua BPD Mattaro Adae mengatakan, agenda kali ini dirangkaikan dengan rapat internal, guna membahas rapat terkait pembangunan yang ada di desa.

"Ada pun yang kami lakukan hari ini bersama anggota BPD melakukan rapat interen, guna membahas pertemuan terkait pembangunan desa, baik anggaran tahun 2019 maupun pembangunan yang akan datang pada tahun 2021," ujar Muhammad Ali yang akrab disapa Ansar.

Penyaluran BLT untuk II ini disaksikan langsung oleh Camat Liukang Tupabbiring, Ketua BPD, Bimmas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan belum warga. (mcp/Amir)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar