Kades Aliantan Sikapi Jalinprov yang Rusak demi Keselamatan Umum


Nusaperdana.com, Kabun – Untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas diruas Jalan Lintas Provinsi (Jalinprov) di Desa Aliantan Kecamatan Kabun, Kab. Rokan Hulu (Rohul), Kepala Desa Aliantan M. Rois Zakaria SE bersama warga dan perusahaan melakukan gotong royong menimbunkan jalan yang berlobang.

saya bersama warga juga manager perusahaan PT Air jernih Mistono turut  menimbun Jalan lintas provinsi yang berlubang /rusak yang nantinya bisa membahayakan pengguna jalan.apapun Giat kita ini adalah antisipasi lakalantas atas kepedulian kita pada keselamatan pada umumnya terlebih diwilayah Desa Aliantan di RT 014 dekat simpang PLN,jelas Rois

Kades  M Rois SE mengaku dirinya berinisiatif melakukan penimbunan jalan berlobang diruas Jalinprov yang rusak di Desanya, untuk menghindari korban jiwa. Walaupun jalan yang berlubang itu kewenangan Provinsi, apa salahnya kita membuat perhatian dan partisipasi kita demi kepentingan umum dapat meminimalisir kecelakaan pengendara.
pungkasnya pada awak Media Rabu 7/03/2021

Atas kerja sama Pemdes Aliantan, Upika serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan warga berjalan lancar,” katanya

Kepala Desa Aliantan M.Rois juga mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan  PT Air Jernih dan Perkebunan Sawit Bina Kampar (PSBK)yang berada dilingkungan Desa Aliantan yang telah memberikan bantuan dan material Pasir Batu (Sirtu) untuk menimbun jalan berlobang diruas Jalinprov di Desa Aliantan.saat ini keadaan jalan Alhamdulillah sudah dapat dilalui  dengan Aman.mengakhirinya.

      (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar