Kades Buluh Manis Serahkan Hadiah Perlombaan HUT RI Ke 77

Kades Buluh Manis Legimun menyerahkan Hadiah Kepada Anak -anak menang Perlombaan HUT RI

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Kepala Desa Buluh Manis Legimun didampingi Sekretaris Desa, Ketua PKK dan Ketua BPD, menyerahkan hadiah kepada para pemenang perlombaan HUT RI ke 77, Kamis (18/08). 

Penyerahan hadiah berlangsung di lapangan kantor Desa Bulan Manis kepada warga mulai dari anak-anak dan orang dewasa yang mengikuti lomba di selenggarakan Pemdes pada hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2022.

Kades Buluh Manis, Legimun mengatakan hadiah yang di berikan saat ini dapat memberikan motivasi kepada para pemenang, baik itu anak anak hingga usia remaja bahkan sampai orang dewasa untuk selalu berkreasi kemajuan Desa Buluh Manis. 

"Terima kasih kepada warga yang telah antusias dalam menyambut HUT RI ke 77. Dengan perayaan ini kita dapat mengingatkan kembali  para pejuang dan Pahlawan kemerdekaan yang gugur membela tanah air. Mari kita isi kemerdekaan ini dengan membangun dan meneruskan cita-cita para pahlawan menjaga NKRI," ungkap Legimun. 

Sementara itu, salah seorang warga, usai menerima hadiah perlombaan mengaku senang dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pemdes Buluh Manis ini 

“Kami senang dengan adanya lomba ini dapat bersilaturahmi dan wujud kebersamaan sebagai masyarakat Desa. Melalui lomba yang digelar sehingga lebih akrab sesama warga lainya," ucapnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar