Kadis Kominfo Rohul: JOIN Adalah Kunci Kerjasama


Nusaperdana.com, Pasir Pengaraian - Dalam rangka kunjungan Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD -JOIN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohu), Kepala Dinas Kominfo Rohul Drs Yusmar,M.Si sambut baik atas kunjungan tersebut, Senin, (24/5/2021).

Pada kesempatan itu, Kadis Yusmar memberikan apresiasi atas kehadiran rekan rekan media yang yang tergabung dalam organisasi JOIN.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada JOIN Rohul yang telah berkunjung dalam rangka menjalin silaturahmi, "Ucap Yusmar.

Lebih lanjut Yusmar berharap, Semoga kehadiran JOIN di Kabupaten Rohul dapat memberikan kontribusi pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah. Pasalnya, Peranan media sangat penting dalam pemberitaan yang positif. Sehingga media dapat bersinergi dengan Pemerintah yang melaksanakan pembangunan.

Ketua DPD JOIN Rohul, Palasroha Tampubolon didampingi Bendahara Rian Alfian mengatakan,  Bahwa JOIN Rohul siap bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Rohul dan Organisasi Wartawan lainnya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan Kadis Kominfo yang familiar dan Pencerahan nya. Sebab, Kadis Kominfo selama ini banyak melakukan terobosan setiap Dinas yang dipimpin nya. Semoga Dinas Kominfo Rohul bersama JOIN kedepan dapat bersinergi, "Tandas Mantan Wartawan Metro Riau ini. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar