Kadis PUPR Berikan Bimbingan serta Semangat Membangun Asahan kepada CPNS


Nusaperdana.com, Asahan - Kadis PUPR  Kabupaten Asahan didampingi pejabat Eselon III mengucapkan selamat bergabung dan selamat bekerja di Dinas PUPR Asahan kepada 10 orang CPNS masuk ke Dinas PUPR Asahan setelah melewati tahapan tes penerimaan CPNS formasi Tahun 2019 di Aula Dinas PUPR Asahan, Selasa (12/01/2021) 

Dalam bimbingan dan arahannya Kadis PUPR Asahan, Tengku Adi Huzaifah menegaskan bahwa menjadi PNS adalah pilihan. Oleh karena itu bangkitkan semangat kerja yang tinggi untuk bersama-sama membangun Asahan menjadi lebih maju. 

Ia juga menjelaskan, 10 orang CPNS yang baru masuk ke Dinas PUPR Asahan terdiri dari 7 orang laki-laki dan 3 orang perempuan

Dari data yang kami terima kesepuluh CPNS itu adalah :
1. Edi Satria, S1 Teknik Mesin
2. Hendrik Situmorang, S1 Teknik Sipil
3. Randika Rachmadana, D3 Teknik Sipil
4. Wulandari, S1 Planologi
5. Faisal Akbar, S1 Teknik Sipil
6. Juandi Naibaho, S1 Teknik Geologi
7. Agung Pribadi, S1 Teknik Sipil
8. Rekha Elysabeth Sihombing, D3 Teknik Sipil
9. Septrinanda Hasian Sitompul, D3 Teknik Sipil
10. Widya Desni Sitorus, D3 Teknik Sipil

Selain data diatas juga dijelaskan penempatan CPNS disesuaikan dengan spesifikasi kebutuhan Bidang masing-masing, berikut data yang kami terima :
1. Bidang Bina Marga, 1 orang
2. Bidang Cipta Karya, 4 orang
3. Bidang Tata Ruang, 2 orang
4. Bidang Pengairan, 1 orang
5. Bidang Pertamanan, 1 orang
6. UPT Alat Berat, 1 orang

Sebelumnya pada tempat dan waktu yang berbeda, Kepala BKD Asahan, Nazaruddin SH pada laporannya kepada Bupati Asahan menyampaikan tujuan diadakan pengangkatan CPNS adalah untuk mengisi formasi yang kosong dan merupakan salah satu bagian dari manajemen Kepegawaian Negara.

Beliau juga menyampaikan pendaftaran CPNS Pemkab Asahan ini dibuka pada tanggal 11 November s/d 26 Desember 2019 dengan jumlah pendaftar 4.164 orang. Setelah dilakukan penyaringan dengan dua kali ujian yaitu Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang maka 106 orang dinyatakan lulus seleksi dan telah memiliki NIP sehingga berhak diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan formasi tahun 2019 dengan perincian laki-laki 44 orang dan perempuan 62 orang. (Tigan)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar