Kantor Desa Ludes Terbakar, Tim Damkar dan TNI/Polri bersinergi Padamkan si ''Jago Merah''


Nusaperdana.com, Rohul - Rambah samo Rokan Hulu – Kantor Desa Desa Sungai Salak Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.ludes dilalap si jago merah. Kejadian ini diketahui sekitar pukul 04.30 WIB, dini hari tadi Senin (25/01/2021) oleh seorang warga Marhanda.

Dalam hal itu tampak pihak Damkar Rohul bersama TNI, POLRI dan Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR bersama Polsek Rambah Samo turun berupaya dan kerja keras untuk membantu memadamkan api.

Sertu Mendrayani selaku Babinsa Koramil 02 Rambah/Kodim 0313 membenarkan insiden terjadi kebakaran tersebut Benar, kejadiannya sekitar pukul 04.30 wib, saat ini api telah dengan upaya kerja sama Tim api telah dapat dipadamkan dan dapat.  kitaketahui dalam insiden itu tidak ada korban jiwa jelas Sertu Mendrayani.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Salak Haryanto berharapke pihak berwajib/ kepolisian dapat menindaklanjuti proses tentang kebakaran kantor Desa Sungai Salak.

Dia juga berharap agar pemerintah daerah sesegera mungkin, untuk Kantor Desa sungai salak dapat diperbaiki atau dibangun kembali.Harap nya

Terlihat, Camat Rambah Samo H. Herokertus Sembiring S.Sos, Babinsa Koramil 02 Rambah, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Salak Bripka Feri Kankopuh, personil Polsek Rambah Samo dan Damkar Rohul berada di lokasi kebakaran.  

Untuk sementara, dalam insiden kebakaran tersebut,masih dilakukan penyelidikan. Namun diperkirakan, kerugian mencapai ratusan juta. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar