Kapolda Riau Lantik AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH sebagai Kapolres Rokan Hulu

Kapolda Riau Lantik AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH sebagai Kapolres Rokan Hulu

Nusaperdana.com, Rohul - Kapolres Rokan Hulu Resmi di Lantik Oleh Kapolda Riau IRJEN Pol M IQBAL AKBP Pangucap Priyo Soegito menggantikan AKBP Eko Wimpiyanto yang dimutasi ke Kabag Ada Biro Logistik Polda Riau.

Setelah pelantikan ke lima Kapolres, turut dilantik jabatan sejumlah Perwira Menengah (Pamen) di jajaran Polda Riau yakni Jabatan Direktur Kriminal Umum dan 5 Kapolres lainnya di  jajaran Polda Riau.

Serah terima jabatan ini sebagai tindaklanjut dari surat telegram Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Nomor: ST/1215/VI/KEP./2022, dan ST/1216/VI/KEP./2022, per tanggal 20 Juni 2021 lalu.

Hadir pada acara serah terima tersebut Wakapolda Brigjen Tabana Bangun, Irwasda dan para Pejabat Utama Polda serta para Kapolres jajaran Polda Riau.

Kombes Asep Darmawan dilantik resmi menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Riau, menggantikan Kombes Pol Teddy Ristiawan yang kini bertugas sebagai Dirreskrimum Polda Nusa Tenggara Barat.

5 Kapolres lain yang resmi berganti yakni :

AKBP Nurhadi Ismanto sebagai Kapolres Dumai menggantikan AKBP M Kholid yang selanjutnya bertugas di Sops Mabes Polri Jakarta.

AKBP Andrian Pramudianto menjabat Kapolres Rohil yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres Buleleng Bali.

AKBP Didik Priyo Sambodo menjabat Kapolres Kampar menggantikan AKBP Rido Purba yang akan bertugas di Polda Bengkulu.

AKBP Ronald Sumaja menjabat Kapolres Siak menggantikan AKBP Gunar Rahmadiyanto berpindah jabatan ke Irbid Itwasda Polda Riau.

AKBP Norhayat menjabat Kapolres Inhil menggantikan AKBP Dian Setiawan akan menjabat sebagai Wadirres
krimum Polda Banten.

Kapolda Riau Irjen Iqbal menyampaikan pesan kepada para pejabat yang serah terima agar menjaga marwah Polri dimanapun bertugas.Iqbal mengapresiasi dan memberi penghargaaan  setinggi-tingginya atas pengabdian, dedikasi, perjuangan, pengorbanan selama menjabat di Polda Riau.

Pesan Kapolda Bagi pejabat yang baru, selamat bergabung. agar segera menyesuaikan dan awali dengan niat yang baik insyahallah semuanya akan berakhir baik , dinamika pasti ada tapi kita harus tetap solid,” pungkas lqbal mengakhiri.(Gs).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar