Kapolda Riau Rakor Analisis Evaluasi Bersama Kapolres Rohul

Kapolda Riau Rakor Analisis Evaluasi Bersama Kapolres Rohul

Nusaperdana.com, Rohul - Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal SIK MH melakukan Rapat Kordinasi (Rakor)Analisis Evaluasi (Anev) melalui Kabidhumas Kombes Pol Sunarto dan  dengan Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul), Minggu (27/2/2022).

Rakor dan Anev tersebut, dipimpin Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Wakapolres Kompol Adi Prabowo SH SIK MH, di Rupatama Polres Rohul.

Anev bersama dengan Kabidhumas Polda Riau Kombespol Sunarto diikuti, Pejabat Utama (PJU), Kadinkes dr Bambang Triyono, Kadisdik Margono, Kemenang, para Kapolsek, para Kabid Dinkes, Camat Rambah, Kapuskesmas Rambah dan lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Wakapolres Kompol Adi Prabowo SH SIK MH menjelaskan, Anev dengan instansi terkait di Pemda Rohul. tentang Covid-19.

lanjut Kompol Adi Prabowo SH SIK MH, Senin (28/2/2022) akan ada kunjungan Pamatwil Polda Riau untuk Kabupaten Rohul yaitu Kabidhumas Kombes Pol Sunarto dan Karolog Kombes Pol Munggaran Kartayuga, SIK.

“Kunjungan Pamatwil tersebut dalam kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Rohul,” kata Waka Polres.

Masih Kompol Adi Prabowo SH SIK MH, menghimbau seluruh Masyarakat Rohul supaya mentaati Protokol Kesehatan (Prokes).

“Upaya kita untuk mengendalikan Covid-19 apalagi dengan adanya Varian Baru Omicron, tentu taat prokes, Vaksinisasi Dosis 1, 2 dan Lanjutan (Booster),” paparnya.

” Kita tetap berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar wabah Covid-19 ini segera berlalu dan kita beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya mengakhiri.(red/Gs)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar