Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke 77

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengecek Pasukan di Upacara HUT Bhayangkara Ke 77

Nusaperdana.com,Bengkalis - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro SH, SIK, MH pimpin langsung upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 di halaman Kantor Bupati Bengkalis, jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bengkalis, Sabtu (01/7/2023). 

Dalam upacara tersebut Kapolres AKBP Setyo Bimo bertindak sebagai Inspektur Upacara, AKP Rifendi sebagai Perwira Upacara dan Komandan Upacara IPDA Reza Ilham. 

Turut hadir upacara HUT Bhayangkara ke 77, Bupati Bengkalis Kasmarni, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik YH, Kepala Kejari Bengkalis Rakhmat Budiman, Kalapas Kelas IIA Bengkalis M.Lukman Ambes, Wakil Kepala Pengadilan Negeri Bengkalis Yona Ketaren, Ketua PA Bengkalis Rheza Pahlawi serta tamu undangan lainnya. 

Rangkaian Upacara HUT Bhayangkara Ke 77, diawali dengan persiapan pasukan di lapangan upacara, lalu Komandan Upacara di ikuti Inspektur Upacara memasuki lapangan  kemudian penghormatan pasukan kepada pemimpin Upacara. 

Selanjutnya, pemeriksaan pasukan undangan, mengheningkan cipta, pengucapan Tri Brata, dan pemberian penghargaan kepada personel Polres Bengkalis yang berprestasi oleh Inspektur Upacara AKBP Setyo Bimo Anggoro. 

Amanah Inspektur Upacara AKBP Setyo Bimo Anggoro berpesan dan menginstruksikan kepada seluruh personel Polres Bengkalis dan jajaran pentingnya meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas.

"Meskipun terdapat keberhasilan dan pencapaian yang membanggakan, masih terdapat kelemahan dan kekurangan yang perlu diperbaiki, terutama dalam membangun kepercayaan publik," pesannya. 

Ditambahkan AKBP Setyo Bimo menyampaikan, dalam konteks persiapan menghadapi agenda nasional pemilu serentak tahun 2024, perkembangan dan dinamika politik diperkirakan akan semakin meningkat, yang berpotensi menimbulkan benturan dan konflik.

"Oleh karena itu, kerjasama, koordinasi, dan komunikasi antar penegak hukum, kepolisian, dan pemangku kepentingan lainnya sangat penting," ungkapnya. 

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo juga berharap pesan dan instruksi ini, dapat mendorong seluruh personel Polres Bengkalis untuk meningkatkan kualitas kerja, mempererat soliditas, dan memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Polres Bengkalis dapat terus memberikan pelayanan yang berkualitas, menjaga keamanan, dan membangun kepercayaan publik demi terwujudnya masyarakat yang aman, nyaman, dan harmonis," harapnya. 

Selain memberikan penghargaan kepada Personel yang berprestasi, pada upacara HUT Bhayangkara Ke 77, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro juga memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar