Kapolres Gowa Berkunjung ke Pasar Tradisional


Nusaperdana.com, Gowa Sulsel - Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di wilayahnya, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH melaksanakan sambang di sekitar pasar pada Sabtu (14/03/2020). 

Adapun tujuan sambang pasar ini yakni menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi. 

Lebih lanjut, Kapolres Juga memberi himbauan mengenai cara mengantisipasi virus corona yang saat ini menjadi perbincangan hangat di publik. 

“Mari kita sama-sama menjaga pola hidup sehat dengan membersihkan lingkungan disekitar serta rutin melakukan pemeriksaan kesehatan di puskesmas terdekat,” tutur Boy. 

Dalam kegiatan itu juga, Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini menyempatkan waktu untuk memakmurkan masjid dengan melakukan pembersihan, dimana kegiatan ini turut di dampingi juga oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa. 

Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat menyambut baik kehadiran Kapolres Gowa dan mau bekerjasama dalam menjaga kamtibmas serta mencegah penularan penyakit yang tidak diinginkan seperti virus corona itu. (Humas/Amir)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar