Kapolres Rohul Bakti Sosial di Geraja HKBP KM 6 Pasir Pangaraian

Kapolres Rohul Bakti Sosial di Geraja HKBP KM 6 Pasir Pangaraian

Nusaperdana.com, Rohul - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH bersama personil melakukan Giat Bakti sosial bergotong royong dalam rangka menyambut Natal di Gereja HKBP km 6 pasir Pangaraian, Rohul.

Saat itu juga Kapolres AKBP Pangucap memberikan bantuan 50 sak semen yang di terima langsung Pendeta M. Manurung S Th.serta beberapa pengurus Gereja, Senin 12/12/2022.

"Bantuan ini belum seberapa, namun sebagai manusia umat ber Agama haruslah saling menghargai dan saling tolong menolong karna bantuan ini adalah untuk kemuliaan Tuhan dan juga untuk saling jalin silahturahmi baik,antar umat beragama," ucap Kapolres.

Tampak Dalam kegiatan tersebut Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SlK MH,didampingi Kabag SDM Kompol S Sinaga SH, Kasat Samapta Polres Rokan Hulu,Kasipropam Polres Rokan hulu,Kbo Sat Reskrim polres Rokan hulu Kbo sat samapta polres Rokan hulu,Personil Polres Rokan hulu.

Saat itu juga, Pdt M Manurung STh menyampaikan Terimakasih banyak Kepada Bapak Kapolres Rohul bersama jajarannya secara langsung memberikan bantuan juga turut melakukan perbaikan jalan ke Gereja . 

la menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas bantuan Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH.

"Kami mendoakan semoga beliau bersama keluarga tetap sehat dan semakin sukses segala menjalankan tugasnya," pungkasnya.(GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar