Kapolres Rohul melakukan Giat Subuh keliling berjemaah dan terapkan protokol kesehatan


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH,dengan rasa kebersamaannya mengajak  camat Rambah Ari Gunadi S STP serta Danramil Kapten Inf Kasmir serta PJU Polres Rohul ,untuk melaksankan giat sholat subuh keliling (Suling).di Masjid Silaturrahim Wonosri Timur Pasir Pengaraian Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu. Kamis 3/06/2021

Setelah melaksanaan sholat subuh berjamaah kapolres Rohul menyampaikan beberapa himbauan kepada jemaah yaitu; Mengajak Masyarakat Selalu Ikhtiar Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid - 19 Dengan Cara Mematuhi Protokol Kesehatan Serta Saling Mengingatkan Kepada Masyarakat Agar Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dan menjadikan Protokol Kesahatan Menjadi Budaya Kita. 

Kapolres juga Mengajak masyarakat menjadi pelopor dalam menerapkan Protokol Kesehatan baik dilingkungan rumah tangga maupun di lingkungan tempat tinggal. kapolres tetap Mengajak Masyarakat agar mau Melaksanakan Giat Vaksinasi Covid - 19 di Puskesmas Terdekat,karna vaksinasi ini telah terjamin dan teruji secara clinis,maka dengan ini,Jangan Takut dan mau Terprovokasi Oleh Berita - Berita Hoax yang di Sebarkan Oleh Orang Tidak Bertanggung Jawab, Vaksin Merupakan Bentuk Pencegahan dan penambah imun daya tahan tubuh Kita Terhadap Covid - 19, Vaksin Juga Sudah dinyatakan oleh pemerintah Aman dan Halal Oleh MUI. 

Kapolres Menghimbau masyarakat agar menunda sementara kegiatan hajatan yang dapat menimbulkan kerumunan, demi mencegah penyebaran virus COVID-19 dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas Diwilayah masing Masing,dengan  menghidupkan siskamling.
Pintanya. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar