Kapolres Rokan Hulu Pimpin Sertijab Kapolsek Tambusai

Kapolres Rokan Hulu Pimpin Sertijab Kapolsek Tambusai

Nusaperdana.com, Rohul - Kepala kepolisian sektor (Kapolsek)Tambusai serah terima jabatan dari AKP Repelita Ginting SIK MH kepada Iptu Efendi Lupino SH, sebagai Pejabat Sementara (PS). Sertijab dipimpin langsung Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH di Mapolres Rohul Selasa 16/8/2022.

Dalam sertijab itu, Kapolres menyampaikan, pergantian dalam suatu jabatan merupakan hal yang biasa dalam institusi Polri. yang terpenting adalah komitmen kita dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Pangucap menyampaikan, kepada Kapolsek yang baru agar segera mungkin untuk menyesuaikan diri terhadap jajarannya.

“Jadikan jabatan ini sebagai amanah yang harus dipertangungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat. Laksanakan tugas sesuai dengan kemampuan yang dimiliki,” pesan Kapolres.

Untuk diketahui, sebelum dipercaya sebagai Kapolsek Tambusai, Ipda Lupino sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident di Polres Rohul. Sedangkan jabatan baru AKP Replika Ginting dipercaya sebagai Panit 1 unit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau.

Pesan Kapolres ajak dan Rangkul Masyarakat dengan Humanis agar secara sadar dapat mematuhi Protokol Kesehatan.dan tentunya mentaati vaksinasi. (GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar