Kapolres Siak Gelar Coffee Morning dan Latihan Menembak Bersama Awak Media


Nusaperdana.com,Siak--Kepala Kepolisian Resor Siak AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSi gelar kegiatan Coffee Morning dan latihan menembak bersama awak media/jurnalis, Sabtu (29/07/2023).

Kegiatan dihadiri seluruh pejabat utama Polres Siak serta puluhan awak media / jurnalis baik dari dalam dan luar kota,

Baru satu minggu dilantik dan diamanah kan oleh Bapak Kapolri dan di serahterimakan bapak Kapolda Riau menjadi Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi sudah banyak menggelar kegiatan untuk mendekatkan diri ke masyarakat.

AKBP Asep Sujarwadi mengatakan acara Coffee Morning dan latihan Menembak Bersama ini bertujuan agar Polri dan media menjadi mitra dan semakin bersinergi.

“Kita tingkatkan soliditas antara polri dan awak media, polri dan media seperti ikan dan air, saling membutuhkan” Ucap AKBP Asep

Lanjut AKBP Asep berharapa agar Polri dan media slaing berkoordinasi dan bekerjasama mewujudkan harkamtibmas serta mengawal pembangunan nasional / daerah.

“Dan saya berharap bersama untuk saling menjaga dan saling berbagi informasi demi terwujudnya Indonesia aman dan tentram dan damai khususnya wilayah hukum Polres Siak Polda Riau dan sekitarnya”. Tutup AKBP Asep

Ketua PWI Kabupaten Siak Wiwik memberikan apresiasi atas kegiatan Coffee Morning dan latihan menembak yang digelar AKBP Asep Sujarwadi.

“Dengan kegiatan ini akan menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan awak media di Kabupaten Siak lebih baik lagi, dan kami siap mendukung Program program yang dicanangkan Polri khusus nya Polres Siak” Ucap Wiwik.(Donni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar