Kapolsek Mandau Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Bulu Manis

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo tinjau pelaksanaan Vaksin di Desa Bulu Manis

Nusaperdana.com,Bathin Solapan - Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK, tinjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Bulu Manis, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Jum'at (28/01) pagi. 

Peninjauan tersebut adalah untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 yang dilakukan Pemerintah Desa bekerja dengan Dinas Kesehatan melalui Nakes UPT Puskesmas Sebangar. 

Pada kesempatan itu Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman mengatakan selain melakukan peninjauan langsung, kehadiran di lokasi juga bertujuan untuk memberikan rasa aman serta dukungan kepada masyarakat yang sedang di suntik Vaksin Dosis 1 dan 2.

“Vaksin merupakan salah satu cara meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus,namun tetap disiplin dan jangan pernah abai untuk menerapkan prokes dan 5M agar Terhindar dari penularan Virus yang tak nampak kasat mata itu," ujarnya.

Masyarakat di Desa Bulu Manis terlihat sangat antusias mengikuti Vaksinasi dengan membawa KTP dan KK menunggu antrian satu persatu menjelang dilakukan suntikan Vaksn baik itu Dosis 1 dan 2.

"Dengan pelaksanaan Vaksinasi saat ini, kita mengajak kepada masyarakat di kecamatan Bathin Solapan dan Mandau untuk turut mensukseskan capaian vaksinasi covid-19 ini," terang Kompol Indra Lukman. **

 

 

 

 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar