Kapolsek Ujung Batu Jalin Silahturahmi dan Sosialisasi Operasi Zebra LK 2022

Kapolsek Ujung Batu Jalin Silahturahmi dan Sosialisasi Operasi Zebra LK 2022

Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Kepolisian Sektor (Polsek) Ujung Batu Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Andi Cakra Putra SIK MH melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Berolah raga bersama serta sosialisasi Operasi Zebra Lancang Kuning (LK) 2022.digelar di Halaman Mapolsek Ujungbatu, Jumat 30/9/2022 pukul 07.30 Wib,

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo soegito SIK MH  melalui Kapolsek Ujung batu AKP Andi Cakra Putra SIK MH mengatakan akan melaksanakan Operasi Zebra LK 2022,selama 14 Hari dimulai dari tanggal 3 sampai 16 Oktober 2022 .

Kapolsek Ujungbatu AKP Andi Cakra Putra SIK MH di dampingi Ketua Ranting Polsek Ujungbatu Ibu Ratih untuk memperkenalkan diri kepada semua yang hadir sekaligus menjalin silaturahim.

"Kami ucapkan selamat datang di Polsek Ujungbatu, dan salam kenal, kami selalu terbuka untuk bapak ibu jika ingin berkunjung dan silaturahmi di Polsek Ujungbatu ini, kami juga membutuhkan masukan dan saran dari bapak dan juga ibu," ucap Kapolsek Ujungbatu.

Kapolsek menjelaskan silaturahmi dan olah raga bersama, sangat penting dalam menjalin kekeluargaan yang harmonis dan menjaga kesehatan yang fit Sebut Perwira jebolan Akpol itu.

Juga menyampaikan kembali bahwasanya nanti pada tanggal 3 hingga 16 Oktober akan dilaksanakan Operasi Zebra Lancang Kuning 2022," jelasnya

"Mohon informasi ini disampaikan kepada sanak saudara dan tetangga agar selalu mematuhi peraturan berlalulintas dengan Tertib berlalu lintas guna mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcarlantas) yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan (Presisi)," paparnya.

Kemudian, giat dilanjutkan Jalan santai bersama yang dibuka Kapolsek Ujungbatu, start dari Mapolsek Ujungbatu menuju rute Jalan Jendral Sudirman ke arah RM Mart lalu menuju simpang pertigaan jalan Garuda Ujungbatu

Selanjutnya Senam Aerobic bersama,diikuti perwakilan Upika Kecamatan Ujungbatu, seluruh perwakilan dari instansi pemerintahan serta perwakilan dari seluruh sekolahan yang ada di Kecamatan Ujungbatu.

Di tempat yang sama, Kanit Lantas Polsek Ujungbatu AKP Pardamoan Simatupang SH menjelaskan sasaran utama Operasi Zebra LK 2022 ada 7 poin

Ketujuh Poin tersebut sebagai
berikut:

1. Pengemudi atau Pengendara kendaraan bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendaraan,

2. Pengemudi atau Pengendara kendaraan bermotor yang masih dibawah umur,

3. Pengemudi atau Pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standart SNI.

4. Pengemudi atau Pengendara yang tidak menggunakan safety belt.

5. Pengemudi atau Pengendara kendaraan bermotor dalam pengaruh Alkohol,

6. Pengendara atau Pengemudi kendaraan bermotor yang melawan arus,

7. Pengemudi atau Pengembara kendaraan bermotor yang melebihi batas kecepatan dan Kendaraan sepeda motor tidak diperbolehkan membonceng lebih dari satu orang," terang AKP Pardamuan Simatupang SH.(GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar