Kasat Lantas Polres Rohul Pimpin Operasi Lancang Kuning 2022 di Tujuh Titik

Kasat Lantas Polres Rohul Pimpin operasi Lancang kuning 2022 di Tujuh Titik

Nusaperdana.com, Rohul - Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan Operasi keselamatan Lancang kuning 2022 di tujuh titik, dipimpin Kasat Lantas AKP  Bagus Harry Priyambodo SIK.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melalui Kasat Lantas AKP Bagus Harry mengatakan pelanggar yang terjaring dalam Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2022 akan lebih banyak diberikan sanksi teguran.

Kegiatan operasi digelar di Tujuh titik yakni Desa Rambah, Polsek Tandun,Klinik Polres Rohul, Simpang Tangun, Polsek Bonai Darussalam,  Depan Islamic Center dan Polsek Kunto Darusalam,"

Kegiatan operasi.
Itu lebih banyak mengutamakan tindakan edukatif, persuasif, dan humanis, dalam operasi ini juga di edukasi kelengkapan dan ketertiban masyarakat Dalam berlalu-lintas serta imbauan- imbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan prokes, sedangkan tindakan yang membahayakan bagi keselamatan masyarakat, akan dilakukan penindakan
Sebut Bagus 3/2/2022.

diLanjutnya,  jenis giat, Personil melakukan deteksi rini, sosialisasi berupa  himbauan via media elektronik maupun Radio, sosialisasi informasi dengan melaksanakan Penling.

Kemudian  Pemasangan Spanduk, Penyebaran Stiker, Pembagian Bansos, Sosialisasi Protokol kesehatan di tempat Rawan Kerumunan," sebutnya lagi.

Paur Humas menguraikan, dalam rangkaian kegiatan tersebut antara lain,  menyampaikan kepada Masyarakat pelaksanaan Operasi keselamatan Lancang kuning Tahun 2022 di mulai 1 - 14 Maret 2022.

"Personil Polres Rohul menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas dan himbauan Protokol Kesehatan Covid-19," katanya.

"Dengan operasi tersebut, diharapkan  terciptanya Masyarakat yang patuh terhadap aturan berlalu lintas dijalan Raya dan Prokes Covid-19," pungkasnya mengakhiri.(red/GS).



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar