Kasat Lantas Polres Rokan Hulu Gelar Operasi Kamseltibcar Lantas

Kasat Lantas Polres Rokan Hulu Gelar Operasi Kamseltibcar Lantas

Nusaperdana.com, Rohul - Polres Rokan Hulu (Rohul) mengelar operasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Bagus Harry PryambodoSIK MH di Depan Water Front City (WFC) Taman Batang Lubuh Kelurahan Pasir Pangaraian Kecamatan Rambah Rabu (25/3/2022).

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK memimpin melalui Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo SIK MH, diikuti  Kasubsi Si Humas AIPDA Mardiono Pasda SH, Perwira Sat Lantas Polres Rohul serta puluhan Personil lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas AKP Bagus Harry Priyambodo SIK MH mengatakan, terlaksananya Operasi Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar lantas) ini dapat dirasakan pengguna lalulintas karna terbebas dari ancaman dan gangguan berlalulintas dan tercipta situasi, kondisi lancar dan Aman .sebut Kasat Bagus

Kasat Lantas AKP Bagus menjelaskan, tujuan operasi itu, memastikan dan merazia pengendara yang tidak menggunakan helem juga memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan dan menertipkan pelanggaran kasat mata seperti, tidak melengkapi surat kendaraannya, akan pentingnya tertib berlalu lintas," jelasnya.

Dalam kegiatan Operasi tersebut , terpantau ratusan kendaraan roda dua dan roda empat serta jenis lainnya, diperiksa Personil Sat Lantas Rohul. selama Operasi Kamseltibcarlantas situasi Aman dan Kondusif.(GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar