Kasat Lantas Tertibkan Balap Liar di Wilkum Polres Rohul demi kenyamanan dan Keselamatan


Nusaperdana.com, Rokan Hulu - Polres Rokan Hulu melakukan penertiban Balab Liar di jalan Tuanku Tambusai depan islamic centre Pasir Pengaraian. Penertipan balab liar tersebut dipimpin langsung  Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Pryambodo, S.I.K bersama dengan Kanit Patroli Satlantas  Ipda Lof Lasri Nosa, SH dan 12 personil Satlantas Polres Rohul pada Minggu, (6/6/2021) sekira pukul 00.30 wib.

Dari Aksi balap liar yang dilakukan para Remaja itu, dapat meresahkan warga dan pengguna jalan  dan tanpa memikirkan keselamatan nya dan memperhatikan keselamatan pengguna jalan lainnya.

Kasat Lantas AKP Bagus, Mengatakan bahwa Pihaknya akan lebih Mengintensifkan Patroli, kegiatan Apel antisipasi setiap hari di laksanakan dalam mencegah Adanya Gangguan keamanan dan Ketertipan Masyarakat.ujar Bagus.

Dari kegiatan Balap liar itu,dapat mengganggu dan menimbulkan Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) .
kita tidak segan segan menindak bagi yang menggunakan knalpot 'Blong' sehingga sepeda motor menimbulkan kebisingan serta  mengganggu kenyamanan masyarakat.Jelas Kasat Lantas.

kegiatan penertiban balap liar ini, Sat lantas Polres Rohul telah berhasil mengamankan 8 orang,serta unit sepeda motor yang digunakan untuk balap liar, sepeda motor tersebut selanjutnya di lakukan penindakan oleh unit LaluLintas berupa tilang dan kemudian di bawa ke Polres Rokan Hulu.

"Terhadap pelaku balap liar juga di berikan Pendataan dan Pemberian Edukasi, oleh Kasat lantas Polres Rohul, Kemudian agar selalu tertib berlalu lintas, dan juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di masa pandemi covid-19 saat ini.tertib berlalu lintas adalah untuk Keselamatan kita semua.Tutup Kasat Lantas AKP Bagus Harry Pryambodo S I K. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar