Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Inhil Berganti

Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Inhil Berganti

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Polres Inhil menggelar upacara serah terima jabatan Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas, Jumat (14/7/2023), bertempat di Lapangan apel Mapolres Inhil.

Serah terima dari pejabat lama Kasat Reskrim dari AKP Amru Abdullah SIK MSi kepada AKP Anggi Rian Diansyah STK SIK dan serah terima jabatan Kasat Lantas dari AKP Eri Asman SH kepada AKP Tatit Rizkyan Hanafi STK SIK.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK yang memimpin upacara mengatakan serah terima jabatan merupakan hal biasa dan wajar terjadi dalam suatu organisasi serta harus dilaksanakan oleh setiap pejabat dan personel Polri.

"Hal itu dilaksanakan dengan maksud dan tujuan sebagai upaya pimpinan dalam meningkatkan pembinaan karir personel itu sendiri, dan bagi institusi berguna untuk memenuhi kebutuhan personel sesuai dengan perencanaan pembangunan kekuatan Polri yang Presisi," jelasnya.

Ia mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi serta kontribusi positif bagi kesatuan ini yang telah diberikan oleh AKP Eri Asman dan AKP Amru Abdullah selama ini.

"Kepada pejabat baru diharapkan kedepannya dapat menyesuaikan dengan tugas dan tanggungjawab jabatan yang telah diamanahkan, jadilah pemimpin yang mampu berempati dan tegas dalam bertindak demi kelancaran pelaksanaan tugas fungsinya masing-masing. Jalin kerjasama yang baik dengan seluruh personel, saling mengingatkan dalam kebaikan, dan jadilah Polisi bagi diri sendiri serta keluarga dan masyarakat," ucap Kapolres Inhil.

kegiatan tersebut dihadiri juga Pejabat Utama Polres Inhil, para Kabag, Kasat, Kasi, para Kapolsek, Perwira serta Bintara Polres Inhil.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar