Kasus Baru Nihil, Pasien Covid-19 Sembuh Kian Bertambah


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Satuan tugas pencegahan dan penanganan covid-19 Kabupaten Aceh Singkil melaporkan pasien sembuh Covid-19 bertambah. Sejumlah 2 orang pasien dinyatakan sembuh setelah melakukan isolasi mandiri, Senin (28/12)

Hal ini disampaikan melalui data update Sekretariat Satgas Penanganan Covid-19 Aceh Singkil. Moch Ihsan, menyampaikan tidak ada penambahan kasus baru kendati pasca perayaan natal beberapa waktu lalu. "Tidak ada kasus baru, penambhan 2 orang pasien yang sembuh setelah isoman" kata Ihsan yang juga selaku Kepala BPBD Aceh Singkil

Kendati demikian, menjelang libur akhir tahun yang hanya beberapa hari lagi, pihaknya berharap agar protokol kesehatan berjalan sebagaimana mestinya.

"Kita harap, prokes terus diterapkan, jangan lengah, antisipasi diri, apalagi dalam masa liburan akhir tahun ini, jaga jarak dan pakai masker, itu penting" harapnya.

Dengan begitu, hingga saat ini, kasus posistif bertahan di angka 195 orang, 7 diantaranya meninggal dunia, dan tersisa 2 orang yang masih melaksanakan isolasi mandiri dalam pantauan tim Satgas Penanganan Covid-19 Aceh Singkil, total pasien sembuh sejumlah 186 orang. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar