Kebersamaan H Siantar Duduk Bersama Dengan Rekan Media di Kedai Kopi


Nusaperdana.com, Mandau - Sosok Tokoh masyarakat Sakai Duri yang saat ini duduk sebagai Anggota Dewan Kabupaten Bengkalis H. Siantar sangat peduli dengan rekan-rekan media yang ada di kota Duri. 

Di sela-sela kesibukannya masih sempat meluangkan waktu duduk bersama bersilaturahmi bersama rekan- rekan media Duri di salah satu kedai kopi yang terletak di bilangan jalan Hangtuah Duri, Jum'at (26/03) pagi. 

Pertemuan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dan berbagi informasi kepada rekan- rekan Media terkait kemajuan Kabupaten Bengkalis khusus nya Kecamatan mandau. Ucap H. Siantar. 

Kata Tokoh Masyarakat sakai ini masukan dan informasi dari rekan-rekan Media terkait kemajuan dan kendala yang ada di wilayah kita ini sangat perlu. 

"Jika ada masuk dan saran silakan sampaikan, saya siap untuk memperjuangkan nya".Ujarnya

Sementara itu sahdan Lubis salah seorang rekan media yang juga ketua IWO Bengkalis  Menyapaikan sangat berterima kasih kepada Bapak H. Siantar yang sudah meluangkan waktu untuk bisa duduk bersama dan bersilaturahmi bersama rekan-rekan media. 

"Kami Sangat bersyukur, karna ini lah pertama kalinya seorang anggota dewan yang mau mengajak rekan-rekan media Duri duduk bersama sambil ngopi" Ucap Lubis yang akrab di sapa itu sambil mencicipi makan yang ada. 

Pertemuan yang begitu singkat terlihat ke akrapan, segala masukan yang di sampaikan rekan-rekan Media di respon baik oleh H. Siantar. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar