Kecelakaan di Jalan Pematang Reba-Rengat Kembali Terjadi


Nusaperdana.com, Inhu - Masih melekat diingatan, kecelakaan beruntun di jalan pematang reba-rengat  beberapa waktu lalu yang menelan korban jiwa sebanyak 3 orang.

Kini kembali terjadi kecelakaan tunggal dijalan pematang reba-rengat yang mengakibatkan 1 buah rumah milik Bu Sirwan hancur parah, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 6 pagi Jumat 4 Desember 2020

Berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian Serda A. Panjaitan, bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06 pagi , saat itu serda panjaitan hendak mandi, namun begitu mendengar suara dentuman ia segera keluar rumah dan melihatnya, ketia ia keluar benar saja sebuah mobil jenis Fortuner dengan nomor polisi BM 1039 BK telah menabrak rumah dan menabrak mobil miliknya yang terparkir didepan rumahnya.

"saya kaget mendengar suara   dentuman, ketika saya keluar ternyata mobil fortuner menabrak rumah" Ujarnya Kepada NusaPerdana
 
Dari keterangan supir mobil fortuner Sandro (37) dirinya saat itu sedang perjalanan pulang ke rengat , karena cuaca hujan tiba-tiba mobil yang ia kendarai oleng akibat jalan licin lalu ia hilang kendali dan menabrak rumah Bu sirwan yang dihuni oleh Paisal

"Saya hilang kendali karena kondisi jalan licin dan hujan" Terang Sandro saat diminta keterangan oleh NusaPerdana

Selain menabrak rumah mobil fortuner tersebut juga menabrak kendaraan jenis Avanza milik Serda A. Panjaitan yang saat itu terparkir didepan rumahnya

Rumah tersebut dihuni oleh 1 keluarga yaitu Paisal (40) idar (38) istri paisal, kemudian anak paisal Nurul (14) Safna Gusriani (13) dan Azizah (12). Dari kejadian itu 2 unit kendaraan motor milik korban hancur,  selain motor perkakas rumah lainnya juga hancur seperti kulkas, lemari, TV dan lainnya. 

Peristiwa itu terjadi ketika paisal dan keluarganya dalam kondisi masih tertidur pulas sehingga ia tidak dapat menghindari kejadian itu. Paisal (40) mengalami luka-luka dibagian pelipis mata dan lengannya karena tertimpa kayu, dan istrinya idar (38) mengalami memar dibagian punggung, sementara ke tiga anaknya tidak mengalami luka-luka sama sekali karena saat itu ke tiga anaknya tidur dikamar   belakang sedangkan paisal dan istrinya tidur diruang tengah. 

Sementara itu, mobil fortuner yang menabrak dikendarai oleh Sandro (37) dan dua orang lainnya yakni Inel (21) dan Gunawan alias Gugun (36). Gugun merupakan pemilik mobil tersebut yang beralamat di jalan S. Parman Rengat, diketahui Gugun ini merupakn pemilik salon kecantikan Gun's Salon Rengat. 

"saat hujan kondisi jalan ini sangat licin, mestinya pengendara hati-hati dan waspada" jelas Serda Panjaitan

Serda Panjaitan juga mengatakan bahwa kejadian tersebut salah supir karena mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi,  selain itu ia juga menilai bahwa supir kurang hati-hati dan waspada sehingga mengakibatkan hilang kendali. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar