Kehadiran PT ATM Sangat Membantu Masyarakat Ekonomi Lemah


Nusaperdana.com, Rohul - Usaha yang bergerak di bidang Gas Elpiji 3 Kg menggelar acara peresmian sekaligus pengoperasian  sarana dan prasarana SPPBB, yang beralamat di Desa Rambah, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu Diresmikan Selasa 06/04/2021.

Peresmian tersebut dihadiri oleh Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dan sejumlah OPD Kabupaten Rokan Hulu, Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra ST bersama sejumlah Anggota DPRD Rokan Hulu,Komisaris utama PT. Aragita Tri berlian Mandiri (ATM) H.Syafi’i Lubis yang didampingi oleh Komisaris PT.ATM Budiman Lubis, Camat Rambah Hilir Para kepala Desa Kapolsek Rambah Hilir dan ketua DPC-Pemuda Pancasila,

Hadir juga Perwakilan PT.Pertamina Provinsi Riau, Direktur Utama PT. ATM H. Bahron Lubis dan Para karyawan PT. ATM serta keluarga besar dari Komisaris utama PT.ATM.

Pada kesempatan itu Komisaris PT. ATM Budiman Lubis dalam sambutannya mengatakan berdirinya SPPBB ini, pertama untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan Gas Elpiji 3 Kg dengan harga yang dapat dijangkau oleh masyarakat,urainya,

Tambah Budiman lagi, kalau PT.ATM ini berdiri berkat dukungan dari keluarga terutama Komisaris Utama PT. ATM Bapak H. Syafi’i Lubis yang merupakan ayah kandung saya,katanya,

“Saya mengucapakan terima kasih kepada bapak dan keluarga yang sudah ikut mendukung sehingga usaha ini bisa berdiri seperti ini, tanpa adanya dukungan dari orang tua saya mungkin usaha ini tidak bisa berdiri.” Ucap Budiman dengan nada haru.

Usai melaksanakan kegiatan peresmian Bupati Rohul H.Sukiman saat diwawancarai oleh para awak media mengatakan kehadiran SPPBB di Rokan Hulu bisa menstabilkan harga Gas Elpiji 3 Kg di tengah masyarakat.

“Dengan diresmikannya PT. ATM pada hari ini mudah-mudahan dapat membantu kesulitan masyarakat kita yang selama ini agak susah mendapatkan Gas Elpiji, paparnya,

“Ya ,,tentu dengan berdirinya PT. ATM ini Masyarakat tidak akan merasa kesulitan lagi apalagi dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat Rokan Hulu.” Ungkapnya.

Sementara itu ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST mengucapkan terima kasih kepada pihak Pertamina yang telah memberikan kesempatan kepada Kabupaten Rokan Hulu untuk memiliki SPPBB, Karena bisa memudahkan bagi masyarakat terlebih di masa Pandemi ini.” Ucap Wanda.

“Ya Dengan adanya SPPBB ini tentunya tenaga kerja lokal sesuai dengan Perda kabupaten Rokan Hulu kita tertera dengan baik, dan kita berharap juga khususnya PT. ATM ini untuk selalu memperhatikan K3 Kesehatan, Keselamatan, dan kesejahteraan peKerja terutama kepada seluruh karyawan PT. ATM.” Ucap Wanda mengakhiri.

Peresmian sekaligus pengoperasian ini ditandai dengan penggutingan pita oleh Bupati Rohul yang didampingi oleh Komisaris Utama dan komisaris PT. ATM. (GS/AWI)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar