Kejar target Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 KPR Lembur Hingga Malam hari


Nusaperdana.com, Kabun - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0313 /KPR melanjutkan kegiatan fisik yang berupa Peningkatan kualitas Badan jalan di malam hari dalam mengejar target yang harus segera rampung. Senin (15/03/2021) 
 
Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota satgas dalam melaksanakan peningkatan kualitas Badan jalan untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan.
 
Peningkatan kualitas Badan jalan  dari  Dusun 2 Rt 14 Rw 07 menuju Puncak Ranah Desa Koto Ranah Kecamatan kabun Kabupaten Rokan hulu sepanjang 6 km dengan lebar 6 meter dan saat ini sedang dalam pengerjaan, maka untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang, salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari.
 
Perwira koordinator lapangan Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0313 KPR  Kapten Inf M Fadhil mengatakan, meskipun pelaksanaan TMMD baru kemaren di buka, namun menuntut personil satgas untuk terus bekerja, karena waktu 30 hari akan terasa singkat sehingga personil satgas ini tidak bisa bekerja dengan santai.
 
"Tetapi harus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang di programkan, maka dari itu kita sepakati pekerjaan tambahan dilakukan sampai malam,” ungkap Kapten inf M Fadhil 
 
“Diharapkan kerja malam seperti ini terus dipertahankan guna mengejar target karena waktunya sudah ditentukan dan hasil yang akan dicapai bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat desa Koto Ranah dan warga sekitar,” tambahnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar