Kejurnas Sepatu Roda, Porserosi Bengkalis Raih Juara Tiga

Atlet dan Ketua Porserosi Bengkalis

Nusaperdana.com,Medan - Mengikuti Kejuaraan terbuka Tingkat Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda Bintang Medan Open Tahun 2022 Piala Walikota Medan, Atlet Porserosi Bengkalis berhasil meraih Juara Tiga. 

Kejurnas Sepatu Roda tersebut diikuti sebanyak 25 klub dari berbagai daerah yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 30-31 Juli 2022 di taman Candika Kota Medan. 

Ketua Porserosi Bengkalis Chairul Afriza pada kesempatan itu merasa bersyukur dari 6 atlet Sepatu Roda Bengkalis yang kita turun kan berhasil meraih lima Medali emas dan satu perak. 

"Alhamdulillah, lima medali emas tersebut diantaranya diraih Syalwa Anindira di kelas ITT 200 M dan 500 M, Untuk kelas ITT 300 M putri diraih Quen Nailah.Untuk kelas ITT putra 500 m dan 1000 m diraih Randytho Auffar dan untuk medali perak diraih Randytho Auffar di kelas ITT putra 200 m," jelasnya, Senin (01/08). 

Diungkapkan  Pria yang akrab disapa Yul ini, hasil yang diraih tersebut menempatkan Porserosi Kabupaten Bengkalis pada urutan ketiga pada perolehan medali dan hasil yang dicapai tersebut berkat kegigihan atlet Bengkalis dan juga dukungan dari KONI Bengkalis.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada KONI Bengkalis atas dukungan yang diberikan kepada atlet pada Kejurnas ini dan dalam menghadapi berbagai iven akan terus melakukan pembinaan dan pelatihan kepada atlet yang ada saat ini," ujarnya.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar