Kelurahan Duri Timur dan Duri Barat Laksanakan Musrenbang TA 2023

Camat Mandau Riki Rihardi saat menghadiri Musrenbang di Kelurahan Duri Timur dan Duri Barat

Nusaperdana.com,Mandau - Pemerintah kelurahan di kecamatan Mandau laksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2022 untuk perencanaan Anggaran Tahun 2023.

Seperti di dua kelurahan Kota yaitu Kelurahan Duri Timur dan Kelurahan Duri Barat yang diadakan di Aula Kantor Lurah masing-masing pada hari Jum'at (04/02) kemarin. 

Pada musrenbang di Kelurahan Duri Timur, yang berlangsung pukul 14.00 wib, usulan diterima soal naturalisasi parit (Drainase), gorong-gorong dan jalan. 

Sementara itu di Kelurahan Duri Barat usulan-usulan disampaikan diantaranya renovasi masjid, perbaikan drainase dan  semenisasi jalan saat musrenbang berlangsung pada pukul 20.00 wib malam. 

 Selain usulan-usulan yang utama, Kelurahan yang berada di tengah-tengah Kecamatan Mandau ini (Kota Duri-red), Masyarakat juga meminta pembangunan Sekolah Tingkat Menengah Atas yang sudah disampaikan beberapa tahun terakhir. 

Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Sekcam Yoan Dema yang hari pada saat itu, mengatakan kepada masyarakat Kelurahan Duri Timur dan Duri Barat sebaiknya tidak hanya berfokus pada usulan soal infrastruktur saja, namun juga bisa mengusulkan pengajuan bantuan untuk peluang usaha, seperti Kelompok Usaha Bersama (KUBe) dari Dinas Sosial, ataupun bantuan untuk Kelompok Tani dan Kelompok Peternak.

"Dari usulan yang telah disampaikan oleh Bapak-bapak atau ibu-ibu, mungkin tidak semua usulan bisa direalisasikan, karna ada usulan yang sifatnya prioritas, namun kita semua berharap realisasi atas usulan ini bisa segera terwujud", ujar Camat RikiRiki.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar