Kelurahan Tanjung Solok Gelar MUSRENBANG Tahun 2022


Nusaperdana.com, Tanjabtim - Pemerintah Kelurahan Tanjung Solok gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tahun Anggaran 2022, rabu (13/1/2022) di Cafe Saung Santung. 

Dalam pelaksanaan Musrenbang tersebut, tanpa  hadir Camat Kuala Jambi, Kapolsek Kuala Jambi, Danramil  0419 Muara Sabak, Seluruh Lintas Sektor Kecamatan Kuala Jambi, Ketua TP PKK Kecamatan Kuala Jambi, Lurah Kampung Laut, Seluruh Ketua RW dan RT se Kelurahan Kampung Laut, Seluruh Kepala Sekolah Dasar se -  Kelurahan Tanjung Solok, Tokoh Agama, dan Masyarakat. 

Dimana dalam pelaksanaan itu, semua masukan dan saran masyarakat Kelurahan Tanjung Solok di Terima dan ditanggapi oleh Lurah Tanjung Solok dan Camat Kuala Jambi. 

Segala usulan masyarakat nanti nya akan di usulkan pada saat Musrenbang Kecamatan. 

" Disini, saran dan masukan masyarakat Kelurahan Tanjung Solok akan kami Terima dan nantinya akan kami masukan dalam usulan di Musrenbang tingkat Kecamatan Kuala Jambi," Kata Lurah Tanjung Solok, Rasyid SE, dalam penyampaian nya. 

Selanjutnya, Rasyid, juga menyampaikan bahwa musrenbang setiap tahun nya pasti di adakan. 

" Perlu juga kita ketahui, bahwasanya semua yang sudah kita usul kan tidak akan semua terealisasikan. Karena semuanya sudah ada prosedurnya. Kita hanya bisa mengusulkan saja dan memperjuangkan" ungkapnya. 

Dalam hal ini, Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan. S. STP, menyampaikan, bahwasanya apa yang yang pelaksanaan Musrenbang ini, untuk tahun 2022.

" Perlu di ketahui, apa yang dibahas pada Musrenbang hari ini bukan untuk 2021, melainkan untuk 2022," katanya. 

Selanjutnya, Taufiq, mengajak seluruh Masyarakat  untuk mengusulkan apa yang sudah jadi prioritas. 

" Disini Semua usulan akan kami terima dan akan di masukan dalam usulan perencanaan," ucapnya. 

Lebih Lanjut, taufiq, meminta kepada masyarakat untuk bekerja sama dalam membangun daerah ini. 

" Kami meminta kepada masyarakat untuk bekerja sama dalam membangun Kecamatan Kuala Jambi ini. Tanpa kerja sama kita semua, pembangunan Kecamatan ini tidak akan terlaksana dengan baik," pintanya. (Ridwan sadat)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar