Kembali, Vaksin Sinovac Tiba di Puskesmas Rantepangli dalam Pengawalan Polisi


Nusaperdana.com, Torut - Pendistribusian Vaksin Covid-19 (SINOVAC) dari Gudang Farmasi  Dinas Kesehatan Kabupaten Toraja Utara menuju Puskesmas Rantepangli Kecamatan Sesean Kabupaten Toraja Utara dalam pengawalan Polsek Sesean. Senin (08/02/2021).

Kegiatan pengawalan yang dipimpin langsung oleh Ps. Kapolsek Sesean IPDA Abdul Kadir dengan dibackup Personil Sat Lantas Polres Toraja Utara, merupakan pendistribusian Vaksin COVID-19 Jenis Sinovac dan Material Logistik Vaksinasi untuk tahap pertama di Wilayah Kabupaten Toraja utara.

Ps. Kapolsek Sesean IPDA Abdul Kadir mengungkapkan bahwa proses Pendistribusian Vaksin Sinovac dan Material Logistik berupa ADS 0.5 ml, Safety box 5 Ltr, Alkohol Swab, serta APD diterima langsung oleh Penanggung jawab Imunisasi Ruth Marlian S.Kep.

Selama proses pengawalan, vaksin dan material logistik dibawa menggunakan mobil ambulance Puskesmas Rantepangli dengan No.pol. DP 9061 KP,  dimana Vaksin disimpan pada alat box Cold Chain Puskesmas Rantepangli. tambah Kapolsek.

Untuk diketahui, pengawalan pendistribusian vaksin yang Kami laksanakan merupakan vaksinasi tahap I yang diperuntukkan bagi tenaga Kesehatan dan Non tenaga kesehatan yang bekerja di Puskesmas Rantepangli. tutup Ipda Kadir. (Arie)

(HUMAS POLRES TORAJA UTARA)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar