Ketua DPC PKS Tualang Resmi di jabat Oleh Jasmen, A.Md dan Kawan-kawan


Nusaperdana.com, Siak - dengan Melalui Zoom Meeting secara Virtual DPC PKS Tualang Resmi dilantik oleh DPD PKS Kabupaten Siak yang membacakan SK pembentukan sekaligus pelantikan struktur pengurus DPC PKS Se-Kabupaten Siak adalah sekretaris DPD PKS Siak Bapak Eko Fitrianto dan di dampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Siak Bapak Agus Setiawan, pada Ahad (14/2/2021) pagi.

Pelantikan struktur pengurus DPC PKS se-Sumbagut Kabupaten Siak oleh DPD PKS Kabupaten Siak tersebut, dilaksanakan secara virtual zoom dan berlangsung di aula SD Al Wildan Tualang.

Usai membacakan SK susunan pengurus dan melantik masing masing DPC PKS se-Sumbagut Kabupaten Siak, Ketua DPD PKS Agus Setiawan Amd berharap partai PKS ini akan semakin besar di Kabupaten Siak khususnya."Saya berharap partai PKS ini akan menjadi besar dan tidak menutupi bagi siapa saja yang ingin bergabung di PKS, kita transparan," ucap Ustadz Agus Setiawan.

Dikatakan Agus, pada 2019 lalu (Pileg), PKS berhasil mendapat 100 persen kursi legislatif di DPRD Siak. Dan dimana sebelumnya, PKS hanya mendapat dua kursi."Tetap semangat, jaga solidiritas serta kekompakan," tukasnya.

Usai dilantik dan membacakan sumpah janji pengurus, Ketua DPC PKS Tualang Jasmen Amd pun tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksanaan kegiatan pelantikan hari itu."Terimakasih saya ucapkan kepada panitia pelaksana dan para tamu undangan yang mensukseskan kegiatan hari ini, kita siap menerima saran dan perkembangan bagi PKS Tualang," ucap Jasmen.

Dikatakan Jasmen, saat jumpa pers di lokasi kegiatan tersebut, menyebutkan sesuai Rakernas V beberapa waktu lalu, PKS akan menjadikan partai Islam yang rahmatan lil alamin (rahmat bagi alam semesta).Selain itu, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mempunyai amanah dan target dari DPP PKS pusat maupun DPD PKS Siak dengan target penambahan kader baru dan menambah suara PKS dan pembuatan KTA sebagai anggota kader PKS.

"Kita akan melengkapi seluruh struktur DPRA untuk menambah kader pada 8 desa dan 1 kelurahan, dan kami akan kembali mensolidkan kader-kader PKS khususnya di Tualang, dan melayani masyarakat melalui program program yang ada saat ini," ujar Ketua DPC PKS Tualang itu."

Dan dari data kita sudah dapatkan juga ketahui basis basis PKS di Tualang pada Pilkada lalu, tentunya dengan ini kita tetap menjaga konstituen partai," tandasnya.Jasmen menyebutkan, dari data basis basis PKS Tualang saat ini, yakni dapat disimpulkan atau dipersentasekan sebesar 8 persen dan itu tentunya dapat dikatakan itu sebagai basis PKS Tualang."

Dari jumlah 64 ribu DPT Tualang saat itu, PKS pada urutan ketiga dengan jumlah 75 persen pada daerah pemilihan Kecamatan Tualang. Kedepan target kita akan menduplikasi satu kursi menjadi dua kursi," ujarnya.

Dia berharap, jika nanti kader PKS ini banyak tentunya rencana program dari PKS akan dapat berjalan. "Rencana kita ada program khitanan gratis, pemberdayaan ekonomi, pelatihan perkebunan dan nelayan maupun UMKM. Program ini merupakan perencanaan program dari DPP pusat," tukasnya.

“ Pada kesempatan ini saya mengucapkan innalillahi wa inna ilaihi rojiun karena ini Amal Jadi adalah berat bagi saya dan ini juga adalah sebuah musibah yang akan saya pikul di Akherat Kelak dan saya berharap juga kepada teman-teman, kepada semua kader dan simpatisan maupun tokoh Kecamatan Tualang kita selalu siap menerima saran dan kritikan untuk kemajuan bersama ,” Pungkasnya Lagi.

Berikut susunan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Tualang, Ketua DPC PKS Tualang Jasmen Amd, Sekretaris Abdul Tawaf ST, Bendahara Fitriansyah Amd, Bidang Kaderisasi Rusdianto STP, Bipuan Susherni SE. (Doni)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar