Ketua Marga Huang Bagansiapiapi Priode 2022-2027 Resmi Dilantik

Ketua Marga Huang Bagansiapiapi Resmi Dilantik

Nusaperdana.com, Rokan Hilir - Ketua Umum Marga Huang Indonesia Edi Yansah secara resmi melantik Edi Sendera sebagai Ketua Marga Huang Bagansiapiapi.

Pelantikan Ketua sekaligus Pengurus Marga Huang Periode 2022-2027 tersebut di gelar penuh suka cita di lantai V Hotel Lion Jalan Mawar Kabupaten Rokan Hilir di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam sambutan Ketua Panitia Adrian Wijaya alias dr. Awie di hadapan ratusan orang Marga Huang dari pelbagai daerah se- Indonesia yang hadir pada Sabtu malam (10/9/2022), Setiap Marga Huang hendaknya senantiasa menjaga kekompakan antar sesama marga Huang baik itu Marga Huang Bagansiapiapi maupun Marga Huang se- Indonesia.

Puncaknya, ketua Panitia Andrian Wijaya mengatakan bahwa acara pelantikan Ketua baru sekaligus pelantikan Pengurus marga Huang Bagansiapiapi adalah moment yang paling di tunggu-tunggu, tujuannya sambung dr. Awi supaya antar sesama marga Huang dapat saling mengenal satu sama lain bahkan dapat mempererat tali persaudaraan yang selama ini tersebar ke seluruh penjuru Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Salam Sejahtera kepada seluruh Pengurus cabang marga Huang yang sudah jauh- jauh datang dan berkenan hadir ke Bagansiapiapi baik dalam rangka melaksanakan dan mensukseskan kegiatan perayaan HUT Dewa NG Hu Tua Ong Ya maupun di acara Pelantikan Pengurus Marga Huang Bagansiapiapi Malam ini," ujar Andrian Wijaya seraya mengajak semua yang hadir agar senantiasa menjaga Protokol kesehatan dan mengajak semua marga Huang agar dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial guna membantu sesama yang membutuhkan.

Masih di acara Pelantikan Ketua dan Pengurus Marga Huang Bagansiapiapi di Hotel Lion, Ketua Baru Marga Huang Bagansiapiapi Edi Sendera Perdana dalam sambutannya memberikan Puji syukur atas suksesnya acara Pelantikan Pengurus Marga Huang Bagansiapiapi.

Kemudian dari atas podium dan di depan ratusan Marga Huang yang datang dari kota besar seperti Jakarta, Bali, Medan, Pekan baru, Jambi, Kalimantan dan dari daerah lainnya, Ketua Marga Huang Edi Sendera pada kesempatan tersebut tidak lupa menghormati sejumlah tokoh besar Marga Huang Se- Indonesia yaitu Indra Wahidin, Djohan Nurdin, Loddy Gunadi, Edy Yansah, Siswaja Muljadi beserta para Dewan Pembina Marga Huang Bagansiapiapi, para sesepuh dan senior yang tidak bisa di sebut satu persatu.

Tidak hanya sampai di situ, Ketua Marga Huang Bagansiapiapi Edi Sendera alias Asim melalui pengeras suara (Mikrofon) juga menyapa Panitia dan segenap para hadirin yang dengan tulus dan ikhlas meluangkan waktunya untuk menghadiri acara HUT dewa Ng Hu Tua Ong ya dan acara Pelantikan Pengurus Marga Huang Bagansiapiapi periode 2022-2027.

"Saya berterima kasih kepada keluarga besar marga Huang semuanya terutama kepada Saudara Marga Huang Pekanbaru dan kepada semua pihak yang ikut serta membantu kami mensukseskan acara ini dengan sangat luar biasa sekali," pungkasnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar