Ketua PAC PP Pinggir Kecam Keras Pelaku Pemasangan Bendera di Leher Seekor Anjing

Ketua PAC PP Kecamatan Pinggir Pangoloi Tampubolon (Loit)

Nusaperdana.com,Pinggir - Menyikapi adanya salah seorang oknum Pekerja di PKS PT.SAS yang memasang bendera merah putih di leher seekor Anjing, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Pinggir Pangoloi Tampubolon angkat bicara. 

"Saya selaku ketua PAC PP Kecamatan Pinggir mengecam keras atas perbuatan yang telah di lakukan seorang pekerja di PKS PT.SAS itu," ucapnya mendapat kabar adanya pemasangan bendera di seekor anjing, Kamis (10/8/2023). 

Pria yang akrab dipanggil Loit itu menyebutkan, perbuatan yang telah dilakukan sangat tidak wajar lagi, ini jelas menciderai semangat Nasionalisme sebagai Bangsa Indonesia. 

"Kita meminta kepada pihak penegak hukum agar dapat memproses sesuai dengan hukum yang berlaku, apa yang telah dilakukan oknum pekerja PKS PT.SAS Muara Basung itu," ungkapnya juga mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pinggir dengan tindakan cepat mengamankan pelaku. 

Diberita sebelumnya, Pelaku pemasangan bendera di leher seekor anjing sudah diamankan pihak Polsek Pinggir sekitar pukul 12.00 wib. 

Oknum pelaku seorang pekerja di PKS PT. SAS Muara Basung berinisial RH (23). Dia diamankan oleh Bhabinkamtibmas Desa Muara Basung Bripka Wawan Syahputra bersama Babinsa Serka Suprapto dan di bawah ke Mapolsek Pinggir untuk pemeriksaan. 

Sementara pengakuan dari pelaku memasang bendera itu untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar