Advertorial

Ketua TP PKK Rohul hadiri Hari Kesatuan Gerak TP PKK ke 50 tingkat provinsi Riau

Ketua TP PKK Rohul hadiri Hari Kesatuan Gerak TP PKK ke 50 tingkat provinsi Riau

Nusaperdana.com, Rohul - Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga(TP PKK)ke 50 tingkat Provinsi Riau, dihadiri ketua TP PKK Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Hj Peni Herawati Sukiman di Gedung Dharma Wanita Provinsi Riau, Pekanbaru, Kamis (02/06/2022).

Turut hadir Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Ketua I TP PKK Provinsi Riau Suti Mulyati Edy, selain itu tampak mendampingi Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Herawati Sukiman, Ketua GOW Rohul yang juga Wakil Ketua 1 TP PKK Rohul Hj Sri Yulita Indra Gunawan, Ketua DWP Rohul Ny Siska Irdaningsih Zaki SH serta Pengurus TP PKK Kabupaten Rokan Hulu.

Terima kasih kepada jajaran pengurus TP PKK Provinsi Riau dan juga kepada TP PKK Kabupaten/Kota, Kecamatan, Desa/Kelurahan serta seluruh pihak yang telah bekerja secara ikhlas bersama dengan pemerintah ikut berperan menyukseskan pembangunan di Provinsi Riau," ujarnya.

Kesempatan itu,ketua Panitia Peringatan HKG ke 50 tingkat Provinsi Riau, Tengku Reny menyampaikan bahwa, beberapa rangkaian kegiatan telah dilakukan seperti pembagian sembako untuk kaum dhuafa di 15 kecamatan di Kota Pekanbaru pada bulan Ramadan 1443 H.

Sekaligus juga dilaksanakan penandatangan perjanjian kerjasama antar TP PKK Riau dengan BNNP Riau dalam rangka menindaklanjuti kesepakatan bersama ketua TP PKK Pusat dengan BNN Pusat pada peringatan HKG ke 50 tingkat nasional di Kepri beberapa waktu lalu.

Kemudian, launching aplikasi dara cempaka yaitu aplikasi data keluarga TP PKK yang merupakan sistem informasi manajemen PKK yang diharapkan mampu menyajikan data secara cepat, akurat dan menyeluruh mulai tingkat daerah sampai pusat.

“Alhamdulillah saya selaku Ketua TP PKK Rohul menghadiri acara Puncak Peringatan HKG PKK ke 50, Tingkat Provinsi Riau. Saya berharap usia emas ini PKK sudah bisa menunjukkan eksistensinya dan 10 Program Pokok PKK sudah benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harap Hj Peni Herawati Sukiman

Pengurus TP PKK Rohul melakukan sejumlah rangkaian kegiatan baik sosialisasi, bhakti sosial dan mendukung Peningkatan Pendapatan usaha keluarga. Seperti Usaha Batik Tulis oleh Ibu Deni Luthfi Kumayah di Desa Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu. “Saya sangat mengapresiasi atas dedikasi yang dilakukan oleh ibu Deni Luthfi Kumayah.

Hj Peni Herawati Sukiman yang juga Ketua PMI Rohul komitmen PKK Rohul terus mengabdi dan berdedikasi dalam memajukan dan mensejahterakan keluarga selaras dengan Visi Misi Bupati Rohul H. Sukiman dan Wabup H. Indra Gunawan.tutur nya mengakhiri.(adv Kominfo/GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar