Khairul Umam Tuntaskan Reses Ke 3 Tahun 2022 di Pematang Pudu

Ketua DPRD Bengkalis H.Khairul Umam Reses di Kelurahan Pematang Pudu

Nusaperdana.com,Mandau - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam,LC,M.Sy, tuntaskan masa reses ke 3 tahun 2022 di RT 05,RW 14 Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Selasa (29/11/22) sore. 

Reses titik kedelapan ini kehadiran Politisi Partai PKS Bengkalis ini disambut antusias masyarakat dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Emak-emak dan ratusan undangan lainnya. 

Tokoh masyarakat Taufik dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khaitul Umam.

" Terima kasih atas kunjungan jemput aspirasinya di wilayah kami ini.Kehadiran Ketua DPRD Kabupaten sangat kami tunggu- tunggu guna menyampaikan berbagai aspirasi dan usulan untuk pembangunan di daerah kami ini. Kiranya kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis akan mewujudkan realisasi pembangunan kedepannya,"harapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam,LC,M.Sy dalam reses tersebut menyampaikan berbagai hal terutama terkait informasi pembangunan yang sedang berjalan dan yang akan berjalan.

"Untuk saat ini pemerintah fokus pembangunan jalan Poros dan juga Parit Poros.Guna menunjang ekonomi masyarakat.Dan tahun depan pembangunan Jalan Lingkar Barat Duri akan dituntaskan," paparnya. 

Ia menyebutkan, bahwa pihak legislatif bersama pemerintah juga terus berupaya agar dana pusat dapat dikucurkan untuk pembangunan Kabupaten Bengkalis.

Dalam sesi dialog yang dipandu H.Afrizal St Marajo yang merupakan Aspri H.Khairul Umam, masyarakat menyampaikan beberapa usulan diantaranya terkait bantuan KIS,KIP dan juga penambahan tiang listrik.Selain itu juga mengusulkan pembangunan Jalan Mawar Merah 3.

"Terkait bantuan KIS dan KIP merupakan program Pusat. Syarat utamanya adalah setiap peserta harus terdaftar di DTKS di Kementerian Sosial. Sementara pembangunan jalan Mawar Merah III akan menjadi aspirasi yang bakal dikawal nantinya,"ungkap Ustad KU yang akrab disapa itu. 

Kegiatan reses berjalan lancar dan penuh kekeluargaan hingga akhir kegiatan.Pada kesempatan itu ada usulan masyarakat terkait bantuan tenda ternyata  langsung mendapat respon dari H.Khairul Umam.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar