Komisi l DPRD Inhu Lakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Seberida


Nusaperdana.com, Inhu - Komisi I DPRD Inhu yang dipimpin langsung Wakil Ketua Komisi I Bayu Nofri Subakti dan enam Anggota Komisi yang melakukan kunjungan kerja ke Pemerintahan Kecamatan Seberida diterima langsung oleh Camat Seberida Roma Doris bersama jajaran diruang Aula Kantor Camat (3/3).

Kegiatan kunjungan itu dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kabupaten Idragiri Hulu Samsudin dan Sekwan. Dari pihak kecamatan sendiri hampir seluruh staf baik itu ASN dan tenaga honorer ikut menyambut dan ikut berdiskusi bersama Komisi 1 termasuk Lurah Pangkalan Kasai Setiawan SKM. 

Agenda kunjungan kerja Komisi I DPRD Inhu tersebut selain bersilaturahmi dengan Pemerintahan Kecamatan Seberida juga membahas beberapa hal yang sekiranya perlu dibahas. Seperti, menilik perkembangan dan penanganan Covid-19 di Kecamatan Seberida, Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW), masalah pemerintahan, tapal batas, pemekaran dan dibahas juga perihal tata kelola pasar Soegih Belilas yang saat ini terlihat semberawut dan beberapa hal lain. 

Wakil Komisi 1 DPRD Inhu Bayu Nofri Subakti apresiasi atas kesigapan Camat Roma Doris bersama staf yang begitu antusiasnya untuk melakukan diskusi. 

"Saya sangat apresiasi dengan begitu antusias Bapak Camat bersama staf untuk menyambut kami dari Komisi 1, walau kunjungan kerja ini merupakan baru pertama kalinya kami lakukan di Kecamatan Seberida ini," ujar Bayu Nofri Subakti. 

Dalam hal itu Camat Seberida Roma Doris sangat berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Komisi 1 DPRD Inhu yang kebetulan juga dihadiri oleh ketua DPRD Samsudin. 

"Ini kesempatan yang baik untuk kami, bisa bertatap muka dengan anggota komisi 1. Dengan demikian kami bisa sharing dan bisa kami menyampaikan secara langsung apa-apa permasalahan yang ada di kecamatan Seberida, demi majunya kecamatan Seberida kedepannya," papar Camat. (Karto)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar