Kunker Gubernur Riau ke Rokan lV Koto Disambut Bupati Rohul

Kunker Gubernur Riau ke Rokan lV Koto Disambut Bupati Rohul

Nusaperdana.com, Rohul - Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi kembali melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Rokan IV koto bertempat di Mesjid AL Ijtihad kelurahan Rokan Kecamatan Rokan lV Koto, Kabupaten Rokan Hulu Senin 18/7/2022.

Kedatangan kunjungan kerja Gubernur Syamsuar ke Rokan  disambut oleh Bupati Rokan Hulu H Sukiman,Anggota DPRD Nono Patria Pratama SE dari Fraksi Golkar, Zulkarnaen Lubis, camat Ali Alparidtoha SP, Kapolsek AKP Tindaon, Dan Ramil,serta Kepala Desa di kecamatan Rokan lV Koto. Gubri bersama rombongan datang menggunakan Helikopter leanding di tanah lapang rokan Senin 18/7/2022 pkl 09.00 WIB.

Dalam kunjungannya Kali ini untuk penyerahan Bantuan Keuangan Khusus(BKK)untuk Desa tentunya Menjamu dan  menyantuni anak Yatim.

Gubernur mengatakan Bantuan ini merupakan pertama kali ke Rokan lV kota, diakuinya bahwa perkembangan Desa ini sangat bagus dan termasuk desa terbaik.dan mari kita bantu untuk perkembangan desa yang lebih baik lagi.ujar Gubri Syamsuar.

Bantuan ini merupakan pertama kali untuk ditahun ini sebanyak Rp 40 juta. Syamsuar juga menyampaikan Kegiatan desa bisa Terlaksana akan kita bantu tentang pendidikan.Tukasnya

saat dikonfirmasi awak media  Tokoh Masyarakat Rohul H Murnis Mansyur SP  menyampaikan, selama ini kita berusaha membuat santunan untuk membahagian anak yatim. secara bergilir di enam mesjid siapa yang menyumbang itulah yang mendapatkan pahala dan Riski .Harapan nya mudah mudahan banyak penyumpang, dan semakin banyak penyumbang tentu semakin banyak kita santuni anak yatim pungkas H Murnis.

Setelah acara, Gubernur dan Bupati Bersama rombongan ajak Poto Bersama dengan anak yatim,Tokoh Agama,tokoh masyarakat,tokoh adat,dan para guru .setelah itu Gubernur dan Bupati H Sukiman Naik  ke Mobil Dinasnya dan meninggalkan Rokan lV Koto selesai pukul 22.00 wib.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar