Lakalantas di Hangtuah Duri, Pihak Kepolisian Sampaikan Kronologinya

Anggota Satlantas Polres Bengkalis Evakuasi Kendaraan terlibat Lakalantas di Hangtuah Duri

Nusaperdana.com,Duri - Peristiwa Kecalakaan Lalu Lintas (Lakalantas) yang terjadi pada Selasa (08/02) sore, sekitar pukul 17.30 wib, di jalan Hangtuah Duri, yang mengakibatkan satu orang remaja penumpang sepeda motor Honda Scoopy meninggal di tempat, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Khairul Hidayat melalui Kanit Laka Ipda Yopi Ferdinan sampaikan Kronologinya. 

Yang mana dikatakan Ipda Yopi menjelaskan Peristiwa itu terjadi di jalan Hangtuah depan Larisa Cafe, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Satu unit mobil Fuso dengan Nopol BM 8784 TX yang di kendarai MA (22), terlibat lakalantas dengan Satu unit Sepeda Motor Honda Scoopy Nopol BM 2886 DP yang dikendarai oleh RS (21) dengan penumpang MR (15). 

"Kronologis lakalantas tersebut bermula satu unit mobil  Fuso BM 8784 TX yang dikemudikan MA datang dari arah Simpang Garoga menuju ke arah Simpang Pokok Jengkol dengan kecepatan sedang dan berada pada jalur kanan. Sementara itu tiba-tiba datang dari arah yang sama dijalur sebelah kiri, datang satu unit Sepeda Motor Honda Scoopy BM 2886 DP yang dikendarai RS berboncengan dengan MR. Akibat jarak yang sudah dekat, sepeda motor terjatuh kesebelah kanan, dan penumpang sepeda motor jatuh ke sebelah kanan dan masuk kedalam kolong mobil Fuso, sehingga ban belakang sebelah kiri mobil Fuso BM 8784 TX menggilas kepala penumpang sepeda motor tersebut. Akibatnya penumpang sepeda motor meninggal dunia di tempat dengan kondisi yang cukup parah," Jelas Ipda Yopi. 

Sementara itu terkait kecelakaan tersebut, pihak kepolisian masih terus mendalami musibah tersebut dan mengambil keterangan parah saksi-saksi.

"Untuk pengemudi truk fuso telah diamankan dan dimintai keterangan untuk proses lebih lanjut. Kendaraan yang terlibat dalam musibah tersebut juga telah diamankan di kantor Sat Lantas 125 Polres Bengkalis," ujar Ipda Yopi.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar